5.038 Peserta Secara Serentak Ikuti Tari Gemu Famire Gabungan Se-Provinsi Riau

Pekanbaru,(cMczone.com) – Untuk mensukseskan pemecahan rekor MURI dalam rangka HUT TNI ke-73 tahun 2018, TNI diseluruh nusantara secara serentak melaksanakan Tari Gemu famire pada hari ini, Selasa (4/9/2018).
Untuk wilayah Provinsi Riau diikuti sebanyak 5.038 peserta yang diadakan secara serentak di Pekanbaru, Rohil, Kampar, Dumai, Inhil, Inhu dan Bengkalis dengan melibatkan Prajurit TNI, PNS, Kepolisian, Satpol PP, Persit, Pya Ardhya Garini, Jalasenastri, Bhayangkari, Ormas Dan Pelajar.
Khusus di pekanbaru pelaksanaan tari gemu famire ini dipusatkan di Baseops Lanud Roesmin Nurjadin dengan melibatkan Prajurit TNI, PNS TNI, Kepolisian, Satpol PP, Persit, Pya Ardhya Garini dan Pelajar. Tari gemu Famire dilaksanakan dengan penuh semangat oleh seluruh peserta dan berjalan dengan sukses.
Danrem 031/WB Brigjen TNI Sonny Aprianto, S.E.,M.M pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh peserta Tari Gemu Famire dari unsur TNI-Polri, PNS dan organisasi kemasyarakatan, mahasiswa, pramuka dan pelajar yang telah hadir dan bersama-sama melaksanakan acara pemecahan rekor muri Tarian Gemu Famire dengan peserta terbanyak di indonesia.
Hadir dalam kesempatan tersebut Gubernur Riau, Forkopimda Provinsi Riau, Danlanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru dan tamu undangan lainnya.

Baca Juga :   Ansar Ahmad Siap Menjadikan Tanjungpinang Seperti Bidadari