Safari Jumat, Wakapolresta Pekanbaru Sampaikan Pesan Kamtibmas

Pekanbaru,(cMczone.com) – Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi Priadinata SIK, Jumat siang melaksanakan kegiatan Shalat Jumat berjamaah di Masjid Al-Israr, jalan Pangeran Hidayat, Pekanbaru.

Usai melaksanakan kegiatan Shalat Jumat berjamaah, AKBP Edy Sumardi memberikan pesan-pesan Kamtibmas diawali dengan perkenalan kepada jamaah.

“Kehadiran kami disini menjalin tali silaturrahmi kepada jamaah Masjid Al-Israr dan juga warga sekitar,” ujar Wakapolresta Pekanbaru.

Dalam penyampaian Kamtibmas, Wakapolresta Pekanbaru mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas di wilayahnya masing-masing.

“Kamtibmas merupakan tanggungjawab kita bersama. Mari kita jaga Kamtibmas,” imbau Wakapolresta Pekanbaru.

Terkait penyalahgunaan narkoba, AKBP Edy juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk menjauhi narkoba.

Baca Juga :   FKMPI Dukung Tim Gugus Tugas Covid dan Pemerintah

“Narkoba musuh kita bersama. Karena penyalahgunaan narkoba dapat merusak. Jaga dan lindungi keluarga kita dari bahaya narkoba,” kata AKBP Edy.

Mengenai kejahatan Curanmor, AKBP Edy juga mengimbau kepada warga untuk senantiasa menjaga kendaraannya masing-masing.

“Pastikan kendaraan yang anda parkirkan pada tempatnya dengan terkunci aman. Kejahatan Curas jangan sampai mengundang tindak kejahatan seperti memakai benda berharga yang mencolok. Kita harus tetap waspada dan berhati-hati,” kata AKBP Edy.

Menghadapi Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden tahun 2019, AKBP Edy mengimbau kepada masyarakat Kota Pekanbaru untuk tetap bersama-sama menjaga tali persaudaraan.

“Mari kita kompak, jangan mau terpecah belah ataupun diprovokasi. Jangan mudah percaya dengan informasi Hoax yang tidak jelas sumbernya. Mari kita ciptakan kerukunan kita dan menjaga kebersamaan agar terciptanya rasa Damai, Aman, Sejuk dan Kondusif,” jelas AKBP Edy Sumardi.

Baca Juga :   PENDATANGANAN KERJA SAMA PLN DAN PEMKAB LABUHAN BATU

Usai menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, AKBP Edy Sumardi menyerahkan tali asih, Al-Qur’an, Mukena untuk Masjid Al-Israr.