Satlantas Polres Kampar Gelar Bakti Sosial, Sumbang Material dan Goro di Masjid

Kampar,(cMczone.com) – Sabtu (8/9/2018), masih dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Polisi Lalulintas (Polantas) ke-63 tahun 2018, sejumlah personel Satuan Lalulintas Polres Kampar kembali menggelar kegiatan Bakti Sosial dengan melakukan Goro pada proyek pembangunan Masjid Raudhatul Jannah di Desa Pulau Jambu Kec. Kuok Kab. Kampar.

Kegiatan Bakti Sosial ini diikuti sekitar sepuluh personel Satlantas Polres Kampar yang dipimpin Kaur Bin Ops Iptu Try Widiyatno S. Trk, selain mengadakan Goro di mesjid ini mereka juga menyerahkan bahan material berupa pasir, kerikil dan semen sumbangan dari Kasat Lantas AKP Wan Mantazakka SH.

Para personel Satlantas Polres Kampar ini tanpa canggung berbaur dengan warga membantu proses pembangunan masjid yang sedang dalam pengerjaan ini, suasana akrab terlihat antara warga dengan para Polantas yang tengah melakukan Goro ini.

Baca Juga :   Luar Biasa SMK N 6 Merangin Patut di Acungkan Jempol

Salahsatu warga yang mengikuti Goro dilokasi kegiatan ini saat diminta komentarnya menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan Bakti Sosial yang diadakan Satlantas Polres Kampar ini, selain berkontribusi dalam membantu pembangunan masjid, kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi antara aparat Kepolisian dengan masyarakat sekaligus mempererat ukhuwah islamiah, jelasnya.

Sementara itu dalam kesempatan terpisah, Kasat Lantas Polres Kampar AKP Wan Mantazakka SH saat dikonfirmasi terkait kegiatan ini menyampaikan, bahwa pelaksanaan Bakti Sosial ini dalam rangka memperingati HUT Polantas ke-63 tahun 2018, semoga apa yang dilakukan ini bermanfaat bagi masyarakat dan juga menjadi ibadah bagi kami, ungkapnya.

Kegiatan Bakti Sosial dari Satlantas Polres Kampar ini berakhir menjelang shalat Dzuhur dan seluruh rangkaian kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar.