oleh

Ribuan Mahasiswa UIR Turun Kejalan dan mendatangi DPRD Provinsi Riau, Menuntut Perbaikan Ekonomi

Pekanbaru,(cMczone.com) – Mahasiswa Universitas Islam Riau berkumpul di Halaman Kampus Universitas Islam Riau, Senin (10/09/18)  untuk turun ke jalan dan mendatangi Gedung DPRD Riau guna menyampaikan tiga tuntutan terkait dengan perekonomian. Juga mendesak Pusat menuntaskan kasus korupsi pembangunan PLTU serta Rupiah yg terus merosot.

Mahasiswa UIR saat berorasi di depan gedung DPRD Provinsi Riau

Menurut pantauan cMczone.com Aksi Demo yang di perkirakan seribuan lebih Mahasiswa Universitas Islam Riau tersebut membuat biru jalan Sudirman menuju ke Gedung DPRD untuk menyampaikan aspirasi mengingat kemerosotan Nilai Tukar Rupiah yang semakin tak terkendali berimbas naiknya harga kebutuhan pokok yang semakin membuat rakyat menjerit.

Massa mendatangi Gedung DPRD dengan tertib dan menyampaikan orasi didepan Gedung DPRD Provinsi Riau dan mendesak para wakil rakyat ikut peduli atas kondisi perekonomian yang sedang terjadi, rupiah yang terus terpuruk dan berdampak kepada naiknya harga kebutuhan pokok tersebut. Mahasiswa sebagai ujung tombak pergerakan di negara ini akan terus memperjuangkan nasib rakyat dan akan terus mengawal jalannya pemerintahan.

Baca Juga :   PESONA ALAM NUSANTARA

Komentar

Berita Lainnya