Yudi Mdiansyah Pegawai Staf Disperindag Tanjungpinang Tewas Gantung Diri

Tanjungpinang,(cMczone.com) – Seorang pegawai tidak tetap (PTT) bernama Yudi Mediansyah (30) ditemukan tewas gantung diri di ruangan Kabid Stabilisasi Harga, Kantor Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Tanjungpinang, Kamis malam (20/9) antara pukul 23.30 WIB.

Ia ditemukan oleh paman dari istrinya dalam keadaan tergantung dengan Tali Nylon warnah Coklat dengan kursi plastik sebagai alat untuk berpijak.

“Istrinya, nama panggilan Lina. Suruh pamannya untuk cari suaminya. Karena istrinya telepon, pesan singkat dan Whatsapp tidak dibalasnya,” ucap seroang Pegawai Staf Stabilisasi,
Septendy Roy saat ditemui di kantornya, Jumat (21/9) pagi.

Kata Septendy, pamanya langsung melepaskan korban dari tali. Kemudian membawa korban ke Rumah Sakit Angkatan Laut Tanjungpinang. Saat ini Almarhum telah di bawa ke rumah orang tuanya di Jalan Sidorejo, Keluraha Sungai Jang, Kecamatan Bukit Bestari.

Baca Juga :   Oknum TNI Selaku Penembak dan Aktor Utama Eks Calon Walikota Dalang Tewasnya Marsal

Dia tinggal bersama istri dan mertuanya di Kelurahan Tanjungpinang Barat, Kecamatan Tanjungpinang Barat.

“Polisi datang sudah tidak ada korban di Kantor,” katanya.

Lanjut Septendy bercerita, Yudi bekerja sebagai Staf Sub Program Disperindag Tanjungpinang. Sepengetahuanya, korban selama di kantor tidak punya masalah dengan siapapun.

“Dia orangnya tertutup,” katanya.

“Istrinya baru melahirkan tanggal 11 September kemarin,” sambungnya.

Atas peristiwa tersebut, seluruh pegawai Disperindag Tanjungpinang dilarang masuk ke ruangan tempat kejadian perkara (TKP) dan saat ini korban sudah dimakamkan.(tim/Donny)