Dandim Bersama Prajurit Kodim 1415/Selayar

Selayar,(cMczoe.com) – Safari Jum’at di Masjid Jami’ Nurul Yasin Bonea
Giat safari Jum’at rutin digelar jajaran anggota Kodim 1415/Selayar di Masjid Jami’ Nurul Yasin, Lingkungan Bonea, Kelurahan Benteng Utara, Kecamatan Benteng, Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi-Selatan dengan melibatkan segenap jajaran perwira, dan prajurit kodim 1415/Selayar.
Agenda rutin yang dilaksanakan pada setiap hari Jum’at tersebut, dipimpin Dandim 1415/Selayar, Letkol Arm Yuwono, S.Sos., MM dengan menyertakan Kasdim 1415/Selayar, Mayor Inf. Junaid, bersama sejumlah jajaran perwira lain di lingkungan Makodim 1415/Selayar.
Selain untuk mendukung terbangunnya komunikasi sosial (komsos) di masyarakat, giat safari Jum’at diharapkan akan menjadi media edukasi yang efektif dalam membina kedekatan antara TNI dengan masyarakat, terutama menjelang pelaksanaan pemilihan bakal calon presiden dan bakal calon anggota legislatif yang diharapkan Dandim 1415/Selayar, Letkol Arm Yuwono, S.Sos., M.M, dapat berjalan aman, tertib, damai, dan lancar.
Ia berharap agar masyarakat dapat tetap menjaga kondusifitas suasana selama menjelang dan sesudah terlaksananya seluruh tahapan pemilu 2019 mendatang demi untuk terciptanya tahapan penyelenggaraan pemilu yang aman, damai, dan sejuk.
Pernyataan ini diutarakan Dandim 1415/Selayar, Letkol Arm Yuwono, S.Sos., M.M, se usai memimpin rangkaian kegiatan Safari Jum’at di Masjid Jami’ Nurul Yasin, Bonea, pada sekitar pukul 13.59 Wita, hari Jum’at, (21/09) siang kemarin. (fadly syarif)

Baca Juga :   Safari Subuh Gubernur Kepri : Membesarkan Kepri Dengan Membangun Akhlak