Jelang Pesta Demokrasi, Caleg Lakukan Berbagai Hal Untuk Raih Simpatisan Masyarakat.

Makassar, (cMczone.com) –Kontestasi pemilihan legislatif nuansanya semakin hari semakin terasa, beragam hal dilakukan para caleg untuk meraih simpati masyarakat. Termasuk Calon Anggota DPRD Sulsel dari partai Gerindra, Haji Andi Parenrengi (HAP)

HAP mulai gencar melakukan sosialiasi melalui media spanduk ataupun baliho. Tampak di setiap baliho tertulis tagline yang meramu keberagaman dengan kalimat dengan nuansa kesetaraan, yaitu “bergerak bersama tanpa sekat” dilengkapi dengan angka 7 yang merupakan nomor urutnya pada kontestasi Pileg kali ini.

Nampak pada beberapa sudut kota dan lorong, pemasangan baliho kian massif dilakukan oleh tim relawan HAP, tentunya dengan mekanisme peraturan tata tertib yang sesuai, sebagaimana daerah pemilihan H. Andi Parenrengi yakni dapil I Makassar A yang meliputi Kecamatan Makassar, Tamalate, Mamajang, Mariso, Rappocini, Ujung Pandang, Wajo, Bontoala, Ujung Tanah, Tallo dan Sangkarrang.

Baca Juga :   Ansar Ahmad: Peluang Keterwakilan 30 Persen Perempuan di Parlemen Harus Dimaksimalkan...

“Alhamdulillah selama kami memasang alat peraga di lingkungan atau di sekitar tempat tinggal kami, respon masyarakat cukup baik dan dapat di terima oleh warga sekitarnya , kami dari tim HAP tetap semangat juang 45, Salam HAP bergerak tanpa sekat” Ungkap Ucok, dari Tim Relawan HAP

Sementara itu, bagi H Andi Parenrengi, ini tak sekedar untuk meraih simpati masyarakat, ini merupakan bentuk keseriusan dirinya untuk maju sebagai pejuang aspriasi warga. Baginya, proses ini memang membutuhkan perjuangan. Sebagaimana kala dirinya memulai usahanya sebagai Pedagang Kaki Lima hingga menjadi seorang Pengusaha sukses.

Diungkapkan pula oleh HAP bahwasannya keputusannya untuk mengarungi pertarungan pemilihan anggota legislatif ini, ialah untuk memperjuangkan aspirasi kontituennya di kala telah duduk di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Sulsel, nantinya.

Baca Juga :   Pariwisata Kepri Terpukul, Ini Langkah Ansar Ahmad untuk Memulihkannya

“Saya merasa perlu untuk berada di parlemen, karena disanalah ranah untuk serta menggaungkan kepentingan rakyat” ungkap Haji Andi Parenrengi, Selasa 06 November 2018 ketika di temui di Posko pemenangannya.

Diketahui HAP maju melalui partai Gerindra, dengan nomor urut 7 berada di wilayah pemilihan dapil 1 Makassar A . Dirinya pun menjanjikan apabila terpilih nantinya, ia akan memperjuangkan aspirasi konstituennya. Tak hanya pada sektor ekonomi , namun juga pada sektor-sektor lainnya, dengan kata lain Caleg dari partai besutan Prabowo Subianto ini akan memperjuangkan Aspirasi konstituen dengan sebaik-baiknya.