PIALA KAPOLRES LABUHANBATU HAJAR PS. TUNAS MUDA 5-0 TANPA BALAS PS.POSDA LABURA LOLOS KE BABAK 16 BESAR.

Labuhanbatu,(cMczone.com) – Lanjutan Babak penyisihan Pertandingan Open turnamen Sepak bola Memperebutkan Trophy Kapolres Labuhanbatu tahun 2018  di Group E tim kesebelasan PS.POSDA LABURA melawan tim kesebelasan PS.TUNAS MUDA yang bertanding dilapangan stadion bina raga kelurahan cendana Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu Propinsi Sumatera Utara Minggu(8/11/18).

 

Pertandingan yang di saksikan ribuan Penonton yang hadir di stadion Bina Raga serta suporter club masing-masing dan pecinta olah raga.

 

Tim kesebelasan PS.Posda Labura  yang di perkuat mantan pemain Poslab Feri Hardiyanto menguasai jalanya pertandingan,menyerang dari sayap kanan Ilham memberi umpan crossing ke daerah pertahanan Lawan, bola liar menyentuh pemain PS.Tunas Muda M.Soleh masuk ke gawang sendiri pada menit ke 12 (og) merubah skor 1-0 untuk kesebelasan PS.Posda Labura.

Baca Juga :   Taruna gabungan Polri dan TNI melaksanakan kegiatan Operasi Keselamatan Toba 2021

 

Terus menggempur pertahanan lawan, melalui serangan balik Feri Hardiyanto mencetak gol kedua pada menit ke 37 melalui tendangan keras tidak bisa di antisipasi penjaga gawang PS.Tunas Muda merubah skor 2-0  hingga babak pertama usai untuk ke unggulan PS Posda Labura.

 

 

Memasuki babak kedua,pelatih PS.Posda Labura , merubah taktik permainanan dengan bermain taktis melalui umpan pendek satu dua sentuhan memanfaatkan lebar lapangan.

 

Terus menyerang PS.Posda Labura melalui Penyerang Ilham mampu menambah dua gol pada menit ke 62,71 dan di akhir pertandingan Mega mampu mencetak gol ke lima pada menit ke 76,menang telak 5-0 PS.Posda Labura lolos ke babak 16 besar.

 

 

Pertandingan selanjutnya tim kesebelasan PS.TFTT Polres kandaskan tim kuat PS.Bintang Utara dengan skor 1-0,di pertandingan partai kedua,

Baca Juga :   Lantamal IV Panen Raya Ikan Kerapu di Kampung Bahari Nusantara

 

Kedua tim kesebelasan lebih bermain terbuka PS.TFTT Polres mampu mencuri Gol pada menit ke 8 yang di cetak Reza melalui serangan balik,tendangan Keras Reza tidak dapat di Antisipasi penjaga gawang PS.Bintang Utara.

 

Ketinggalan 1-0 PS.Bintang Utara  terus menggempur pertahanan PS.TFTT Polres,banyak peluang yang di dapat PS.Bintang Utara tidak membuahkan gol,hingga babak pertama usai skor 1-0.

 

Memasuki babak kedua tim kesebelasan PS.Bintang Utara terus menggempur pertahanan PS.TFTT Polres dari segala lini,kokohnya  pertahanan tim kesebelasan PS.TFTT Polres, duet pemain yang berpengalaman Jerry Sihite dan Riswan yang bermain tanpa kompromi mampu mematahkan serangan PS.Bintang Utara,hingga wasit meniup pluit panjang babak kedua usai skor 1-0   PS.TFTT polres melaju ke babak 16 besar.

Baca Juga :   Ini vlog Presiden Jokowi

 

Dalam pertandingan PS.TFTT polres melawan PS.Bintang Utara di hadiri Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu AKP I Kadek Hery C,SH,Sik,MH yang langsung menyaksikan pertandingan kedua kesebelasan.

 

Penuturan M.Ali Hanafiah Spd Nst selaku penggiat olah raga Labuhanbatu kepada wartawan mengatakan sangat apresiasi kepada Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu AKP I Kadek Hery C,SH,Sik,MH yang mau hadir ke lapangan stadion Bina Raga untuk menyaksikan pertandingan dengan berbaur kepada masyrakat.

 

Selanjutnya Toni Gemiris Silaban Spd mengatakan sangat salut sama Pak Kasat Narjoba Polres Labuhanbatu yang mau hadir dan nonton pertandingan sepak bola dengan kesibukan tugas nya sebagai Aparat Negara peduli dengan kegiatan Masyrakat Labuhanbatu saya sangat salut “.ujarnya.”

(M.SUKMA)