Pengurus DPW MOI Riau Akan Segera Dilantik

Pekanbaru,(cMczone.com) – Pasca menerima surat mandat dari DPP pada 15 September lalu, pengurus DPW Media Online Indonesia (MOI) Provinsi Riau akan segera dilantik pada Sabtu 24 Nopember 2018 mendatang di Hotel Furaya Pekanbaru. Pelantikan yang bakal dihadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Fokopimda) Riau.
Hal tersebut disampaikan oleh Ketua DPW MOI Riau Anotona Nazara SE ditengah-tengah kesibukannya mempersiapkan undangan, Selasa (20/11/18).
“Iya, Sabtu depan pengurus MOI Riau akan dilantik oleh Ketua DPP Rendi Simbiring Meilala. Acara pelantikan dilaksanakan di Hotel Furaya. Kita sudah sebar 120 undangan termasuk unsur Forkopimda Riau. Diperkirakan ada sekitar 200 orang yang akan menghadiri pelantikan”, ujarnya.
Selain Pelantikan sebanyak 46 anggota MOI Riau juga akan melakukan deklarasi bersama anti hoax.
Sedangkan MOI sendiri kata Anotona, adalah suatu wadah untuk bersatunya media online dan sudah mengantongi badan hukum dari  Kemenkumham pada awal November 2018.
Lebih jauh dipaparkan, sejak menerima mandat dari DPP 15 September lalu, pihaknya sudah membentuk 4 DPC. Diantaranya, Inhil, Pekanbaru, Kampar dan Kepulauan Meranti.
Untuk sementara ini kata Anotona, sekretariat MOI Riau berĂ lamat di Jalan Bukit Barisan Kecamatan Tenayan Raya. Sementara kepengurusan MOI Riau dibawah kepemimpinan Anotona, ia dibantu oleh Sekretaris Amponiman Bate,e dan Bendahara Yulius Halawa. (RO)***
Baca Juga :   Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi Menghadiri Kegiatan Bakti Kesehatan