Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SIK, SH Sertijab Dua Kapolsek Dilingkungan Polres Labuhanbatu.

Labuhanbatu,(cMczone.com) –
Dua Kapolsek Dilingkungan Polres Labuhanbatu serah terima jabatan (Sertijab) dihalaman Mapolres Labuhanbatu, Selasa (27/11/2018)

Dua Kapolsek tersebut yakni, Kapolsek Kualuh Hulu AKP Asmon Bufitra SH Jabatan Lama Kapolsek Aek Natas Polres Labuhanbatu menggantikan AKP Jhoni Tampubolon, Jabatan Baru KAUR 1 SPKT POLDASU.

Selanjutnya, Kapolsek Aek Natas AKP Soya Latu Purna Jabatan Lama Kasat Sabhara POLRES TEBING TINGGI.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SIK SH dalam amanatnya mengatakan, serah terima jabatandalam suatu organisaai merupakan hal yang biasa dan sering terjadi dipolres.

Hal ini merupakan penyegaran organisasi, juga merupakan bagian dari pengembangan karir pejabat yang bersangkutan. Jabatan merupakan kepercayaan dan amanah.

Baca Juga :   Pelantikan DPW Riau IKPM Masa Bakti 2019 - 2023, Dilantik Langsung Ketua DPP Rifo Darma Saputra, SH.MH

Polri sebagai aparat penegak hukum merupakan bagian dari sistem peradilan pidana yang langsung, dan berperan penting serta berhubungan dengan masyarakat, sehingga bergulir reformasi yang merupakan parameterr dimana Polri dituntut tidak hanya mampu memberikan aman kepada masyarakat, akan tetapi dapat mengevaluasi kembali secara menyeluruh kinerja kita terhadap masyarakat.

Masyarakat membituhkan pelayanan cepat, tanggap, dan tidak bertele tele, sesuai dengan kebijakan program bapak Kapolri yaitu PROMETER ( Profesional Modern dan Terpecaya) sehingga masyarakat dengan kesadaran sendiri bisa secara bersama sama, bahu membahu menciptakan situasi yang aman dan kondusif dilingkunganya.

Kepada pejabat baru Kapolsek Aek Natas AKP Soya Lato Purna saya mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Polres Labuhanbatu, segera menyrsuaikan dengan lingkungan tugas yang baru dan Jalin kerjasama dengan muspika setempat.

Baca Juga :   Pemda Kabupaten Wajo Memberangkatkan Tim Bantuan Damkar Ke Daerah Gempa

Pada akhirnya, AKBP Frido Situmorang menyampaikan, semoga tuhan yang maha kuasa selalu melimpahkan rahmat dan berkatnya kepada kita semua. Terima kasih atas perhatiannya dan selamat bertugas.****(M. Sukma)