Meriahkan Hari PGRI, Pelajar Beserta Guru Laksanakan Jalan Santai.

Kampar, (cMczone.com) – Pelajar dari berbagai sekolah dan guru se-Kecamatan Kampar meramaikan acara gerak jalan santai dalam rangka memperingati hari ulang tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke-73 tahun 2018.

Acara gerak jalan santai ini menyediakan doorprize dengan berbagai hadiah. Yang dilangsungkan di halaman Kantor Kecamatan Kampar Selasa(27/11/2018).

Kegiatan Jalan gerak santai ini dilepaskan oleh Ketua PGRI Kecamatan Kampar Afrizal Kholis S.Ag M.ed yang sekaligus ketua Panitia bersama Camat Kampar Amri Yudho.

Jalan santai dimulai dari halaman Kantor Kecamatan menuju pasar Airtiris dan memutari jalan kelurahan Airtiris dan kembali ke lapangan Kantor Camat Kampar.

Baca Juga :   Pemprov Kepri Beri Insentif RT/RW dan Posyandu Se-Kota Batam, Ansar Ahmad: Bapak Ibu Tidak Usah Takut...

Terlihat saat jalan santai pihak dari Polsek Kampar juga turut serta mengamankan lalu lintas demi untuk berjalannya acara tersebut. Tak hanya itu pihak pelajar dan para guru juga terlihat antusias mengikuti jalan santai tersebut. Dan terakhir acara dilakukan pencabutan undian hadia/doorprize bagi peserta yang beruntung.**(Asril).