“Mabuk” Hoax Guncang Muktamar Pemuda Muhammadiyah.

Jogjakarta, (cMczone.com) – Suasana Muktamar Pemuda Muhammadiyah ke-XVII di warnai aksi sabotase suara, klaim dukungan serta issu hoax.

Hal tersebut di tanggapi negatif oleh Celebes Broterhood Jogjakarta (CBJ) di Silol Cafe and Eatery Jogjakarta. Selasa (27/11).

Muhammad Idris, Koordinator CBJ menyebut hoax dapat memperkeruh Muktamar XVII sebab melahirkan disvaliditas informasi yang pada akhirnya akan berujung pada suasana Muktamar yang riuh dan sesak.

“Harusnya Muktamar Pemuda Muhammadiyah menjadi ajang konsolidasi yang mampu membangun issu demi kemaslahatan bersama, untuk ummat dan bangsa. Bukan sebaliknya di buat mabuk dengan issu hoax, saling klaim dan tuding.” Ungkap Idris.

Baca Juga :   Diduga Salah Satu Warga Caturahayu Jadi Korban Keganasan Hewan Reptil

Lanjut Idris, CBJ sangat menyayangkan suasana Muktamar XVII. Bagi Idris, sarang hoax tidak boleh melilit Pemuda Muhammadiyah ditengah upaya serius pemerintah memberangus hoax akhir – akhir ini.

“Hoax itu lawan terberat kita saat ini. Dan itu yang harus digalakkan oleh semua pihak. Jangan sampai mabuk karena hoax” Tegasnya.