DPC MOI Se-Riau Lakukan Rapat Persiapan Pelantikan

Pekanbaru,(cMczone.com) – Usai dilaksanakanya pelantikan DPW MOI Riau di Hotel furaya Pekanbaru beberapa waktu lalu, Pengurus DPC MOI Se-Riau juga sudah mulai membahas pelantikan untuk DPC Se-Riau serta membicarakan pergerakan untuk MOI kedepannya.

DPC se-Riau tampak telah melaksanakan rapat bersama panitia pelaksana pelantikan DPC MOI di Kantor Khatulistiwa Group. Tampak hadir di acara tersebut seluruh ketua dan perwakilan DPC se-Riau serta Wakil Ketua DPW MOI Riau , Diaz Bagus Amandha.
Seperti yang dikatakan Panitia Pelaksana, Teti Fatmawati bahwa akan segera dilaksanakan pelantikan secepatnya.
“Kita akan melaksanakan pelantikan secepatnya, supaya kita bisa mengambil langkah selanjutanya untuk MOI,” ucapnya.
“Saat ini kita cuma membahas kapan akan diadakan pelantikan untuk DPC se-Riau. Setelah ini, kita juga akan laksanaan rapat selanjutnya hari Rabu (12/12/2018),” lanjutnya.

Selain itu, Ketua DPC Kampar Angky Mei Putra juga memberikan opini supaya pelantikan cepat dilaksanakan.
“Harapan kita pastinya pelantikan ini cepat dilaksanakan, supaya kita yang berada di DPC ini bisa bergerak dan mengembangkan MOI ini di daerah kami masing-masing. Dan orang diluar sana bisa mengetahui bahwa MOI ini benar-benar organisasi yang akan menjadi wadah bagi semua media yang ada di Indonesia khususnya di Provinsi Riau dan dapat menjadi kiblat bagi organisasi media lainnya,” jelasnya.

Mengingat pentingnya acara pelantikan ini Wakil Ketua I DPW MOI Riau berharap persiapan pelantikan harus matang dan tidak terburu-buru
“Saya berharap persiapan pelantikan benar-benar matang dan terukur, sehingga acara ini berjalan dengan maksimal. Namun untuk waktu dan tempat pelantikan saya minta rampung secepatnya dan tidak tergesa-gesa melaksanakan pelantikan ini agar deklarasi MOI di seluruh daerah dapat dirasakan kehadirannya oleh pemerintah dan masyarakat yang ada di Riau,” tutup Wakil Ketua DPW MOI Riau, Diaz Bagus Amandha.***IP