Kapolres Labuhanbatu Ucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru 2019.

Labuhanbatu, (cMczone.com) – Pendeta Robert Siahaan sengaja diundang dari Kota Pematangsiantar untuk memeriahkan perayaan Natal Keluarga Besar Polres Labuhanbatu, Jumat (21/12/2018) malam di Aula Gedung Serbaguna Mapolres Labuhanbatu, Jalan Thamrin No. 07, Rantauprapat.

Dia berpesan, melalui Firman Tuhan Yesus dari Tema “Yesus Kristus adalah Hikmat.”

“Mengenal Tuhan, orang Kristen harus berhikmat, kuat dan kokoh, yaitu paling utama membaca Alkitab dan rajin Berdoa. Mengenal Tuhan dengan melihat alam semesta, mengenal Tuhan dari dalam persoalan masalah, menjalin hubungan dekat (intim) dengan Tuhan,” bilangnya.

“Kalau Anda sebagai polisi, milikilah hikmat dan hikmat itu ada di dalam Tuhan, maka engkau akan menjadi orang-orang hebat di Negeri Indonesia,” jelasnya.

Baca Juga :   Cegah Penyebaran Covid-19, Kapolri : Vaksinasi, Disiplin Prokes dan Kurangi Mobilitas

Menurut dia, Anak Tuhan harus mempunyai 2 aspek yakni pintar dan jujur. Posisinya saat ini harus diperbaharui, jadilah orang jujur dan pintar dan terlebih takut akan Tuhan, maka Tuhan akan mempercayakan hal-hal yang besar.

“Saat ini polisi harus modern dan menjadi polisi yang dapat dipercaya. Untuk itu, persiapkan dirimu dipakai untuk hal dan tanggang jawab yang besar,” tutup Pdt Robert Siahaan.

Usai kebaktian ibadah raya, tampak dihadiri Waka Polres Labuhanbatu, Kompol Anggoro Wicaksono, Kasat Narkoba, AKP I Kade Herry Heryawan, dan para kapolsek yang beragama muslim turut hadir.

Acara dilanjutkan dengan hiburan dan panitia Polres Labuhanbatu juga memberikan bingkisan Natal melalui lembaran tertib acara yaitu dengan lucky draw Hadiah 4 unit televisi 22 inci, 32 inci, 4 kulkas 1 pintu, 8 unit mesin cuci, dan 1 unit televisi 40 inci.

Baca Juga :   DPRD Kabupaten Kampar Gelar Paripurna Penyampaian Hasil Laporan Pansus RPP TA 2018

Tak hanya itu, penyerahan bingkisan juga dilakukan kepada para pendeta yang turut melayani perayaan Natal dan kepada para Warakaori Polri jajaran Polres Labuhanbatu.

Plt Bupati Kabupaten Labuhanbatu, H. Andi Suhaimi Dalimunthe dalam amanatnya yang disampaikan Hobol Rangkuti menjelaskan, Pemkab Labuhanbatu menyampaikan selamat natal dan tahun baru kepada Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang dan seluruh keluarga besar Polres Labuhanbatu.

“Kami juga mengapresiasi seluruh jajaran Kepolisian Polres Labuhanbatu dan TNI yang sudah memberikan rasa aman di Kabupaten Labuhanbatu,” ujarnya.

Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu menyadari tugas kepolisian sungguh berat, tapi apabila seluruh Polri-TNI dan stakeholder bersatu, wilayah ini akan tetap aman dan kondusif.

“Semoga dalam memasuki Pilpres, Pileg tahun 2019 dapat berjalan aman dan sejuk,” bilagnya.

Baca Juga :   Ketua Presidium FPII Mengutuk Keras Penganiayaan Terhadap Wartawan di Sumut

Sementara itu, Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang juga mengucapkan terima kasih kepada Seluruh Panitia Natal yang sudah berupaya sehingga terselengaranya kegiatan ini.

“Ini adalah tahun kedua bagi saya untuk merayakan Natal bersama keluarga besar Polres Labuhanbatu. Bukan hal yang mudah, mungkin masih banyak yang harus kita berbenah untuk lebih baik lagi,” ucapnya.

“Kita sebagai manusia kerap tidak terlepas dari khilaf dan salah, mari kita berbenah menjadi lebih baik lagi menuju Polri yang lebih profesional,” imbuhnya.

“Kami keluarga besar polres Labuhanbatu, mengucapkan selamat hari natal dan tahun baru 2019,” tutupnya.***(M. SUKMA)