Peringati 1 Dasawarsa, PTIK UNM Gelar Fhotography Contest.

Makassar, (cMczone.com) – Memperingati satu dasawarsa Program Studi Pendidikan Teknik Informatika (PTIK) Fakultas Teknik Universitas Negeri Makassar (UNM), beragam hal kreatif direncanakan bakal di gelar, salah satunya fhotography contest dengan mengusung tema “1 dasawarsa PTIK mengabdi untuk Negeri”

Menurut informasi yang berhasil di himpun Sabtu, 22 Desember 2018 dari penanggung jawab kegiatan, Mappanganro mengatakan bahwa Photography Contest dilaksanakan dari tanggal 21 Desember 2018 hingga 30 Januari 2019 yang dapat diikuti oleh seluruh mahasiswa PTIK di UNM khususnya bagi mereka yang hobbynya fhotography.

Kegiatan ini dibuat sebagai bagian dari refleksi 10 tahun Program Studi PTIK berkontribusi di UNM. Beragam cerita, dinamika dari proses belajar mengajar hingga prestasi yang telah ditorehkan mahasiswa, dosen & alumni.

Baca Juga :   Sempena Peringatan HPSN, Marlin Agustina Ajak Masyarakat Peduli Sampah

Kontes ini dapat diikuti melalui paltform sosial media Instagram dengan ketentuan-ketentuan yang dapat di akses di website prodi PTIK yaitu www.ptik.ft.unm.ac.id .

Panitia juga menyediakan rewards bagi 10 orang pemenang dengan foto terbaik yang akan di berikan langsung oleh Mustari S. Lamada selaku Kepala Program Studi PTIK FT UNM.***(Red).