Kandaskan Lawan Di Partai Semifinal, Kesebelasan Kelurahan AEK Pahing Dan Tim Kesebelasan Kelurahan Ringo Ringo Bertemu Di Partai Final.

Labuhanbatu, (cMczone.com) –
pertandingan pada lanjutan Tournamen Piala Camat Rantau Utara U-20 Kabupaten Labuhanbatu partai babak Semi final Tim Kelurahan Kota Rantau Prapat melawan Tim Kelurahan Ringo Ringo pertandingan kedua bertanding Hari Sabtu (22/12/18) Pukul 16.00 Wib di Lapangan Stadion Bina Raga Rantau Prapat pertandingan yang berlangsung,Sabtu
(22/12/2018) di lapangan Stadion Bina Raga Rantauprapat itu. Sementara dipertandingan pertama antara Tim Kesebelasan Kelurahan Aek Pahing Melawan Tim Kesebelasan Kelurahan Cendana.

Selama pertandingan berlangsung, kedua tim bermain cepat melakukan penyerangan. Namun, Tim kesebelasan Kelurahan AEK Pahing mampu menang telak dengan Skor 4-0 tanpa balas melawan tim kesebelasan Kelurahan Cendana, hingga pertandingan usai, tim Kesebelasan Kelurahan AEK Pahing lolos ke babak Partai Grand Final akan berhadapan melawan tim kesebelasan Kelurahan Siringo- Ringo.

Sementara itu, pada pertandingan kedua, Tim Kesebelasan Kelurahan Siringo ringo mampu mengalahkan tim kesebelasan Kelurahan Kota Rantau Prapat Dengan Skor 2-1 di partai babak semifinal , sampai laga usai.

Camat Rantau Utara Andrea Nuzul Manik S, STP yang hadir menyaksikan pertandingan mengucapkan selamat kepada tim yang berhasil meraih kemenangan dalam pertandingan . Sedangkan bagi tim yang kalah, Camat Rantau Utara Andrea Nuzul Manik S, STP meminta agar pemain berlatih lebih giat lagi.

“bagi tim kesebelasan yang lolos di babak partai final tim kesebelasan Kelurahan Siringo -Ringo dan Tim kesebelasan Kelurahan AEK Pahing selamat atas kemenangan di partai babak Semifinal atas lawanya saya ucapkan selamat, dan bagi yang kalah, semoga di pertandingan berikutnya bisa meraih kemenangan “ucapnya.

Baca Juga :   Diduga PT Samhana Indah Buat TPS Tanpa Izin , Ini Komentar Masyarakat

Di tempat yang sama, Sulaiman warga kelurahan Padang Bulan yang hadir dalam pertandingan kepada awak media memberi apresiasi kepada Camat Rantau Utara yang hadir dalam pertandingan sepak bola U-20 di lapangan Stadion Bina Raga Rantau Prapat, saya salut sosok Pak Andrea terus hadir di setiap pertandingan.” Pungkasnya.****(M.SUKMA).