10 TAHUN BERDIRI, ALUMNI DAN MAHASISWA AKAN LAKSANAKAN REUNI AKBAR.

Makassar, (cMczone.com) – Merayakan 10 tahun berdirinya Program Studi Pendidikan Teknik Informatika Dan Komputer Universitas Negeri Makassar, Mahasiswa persiapkan acara Reuni Akbar untuk merayakan agenda tersebut.

Rizki Wijaya selaku koordinator team work dalam acara ini berharap terjalinnya silaturahmi dari alumni hingga Mahasiswa baru PTIK dapat membangun solidaritas dalam persiapan masuk dunia kerja nantinya.

“Semoga dalam acara reuni ini mahasiswa dapat menjalin silaturahim dengan para alumni, sehingga membangun solidaritas kalau nanti kalau sudah lulus dan ingin masuk didunia kerja.” Ungkap Rizki saat ditemui awak media di salah satu gazebo kampus (15/01/19)

Dikonfirmasi terpisah oleh awak media,
saat ditanya terkait akan dilaksanakannya kegiatan ini Mustari Lamada selaku Ketua Program Studi Pendidikan Teknik Information dan Komputer tidak mengiyakan namun juga tak menampik adanya informasi tersebut.

Baca Juga :   Ansar Ahmad Lantik Kepala Sekolah dan Pengawas serta Plt Kepala OPD

“Belum ada komunikasi, tapi yah tentunya kalau ada kgiatan yang sifatnya positif dan punya kontribusi untuk prodi kenapa tidak” Ungkap Mustari saat ditemui awak media diruangannya (15/01/19).

Sebelumnya diketahui Program Studi PTIK UNM memulai perkuliahan perdananya pada Bulan September 2009 lalu.

Laporan : Andi Kurniawan