Road Safety Milenial Festival Pekanbaru Hadirkan 82.000 Peserta

PEKANBARU, Cmczone.com – Road Safety Milenial Festifal 2019 Pekanbaru – Riau yang diadakan di Kota Pekanbaru hadirkan lebih dari delapan puluh dua ribu peserta yang diadakan dihalaman Kantor Gubernur Riau, Minggu (24 /2/2019).

Milenial Road Safety Milenial 2019 Pekanbaru dilaksanakn dengan kegiatan olah raga bersama yg ditaja oleh Polda Riau dan Polresta Pekanbaru dengan tema Stop Pelanggaran demi keselamatan berlalulintas menuju Indonesia Gemilang.

Hadir dalam kegiatan olah raga bersama ini _*Kapolda Riau Irjen Pol Widodo Eko Prihastopo MM*_, Gubernur Riau Syamsuar dan Forkopimda Tingkat I Riau dan warga koata Pekanbaru dengan jumlah lebih dari Delapan Puluh Dua Ribu peserta.

Baca Juga :   Dana Desa Ratusan Juta, Bendera Rusak Masih Terpasang di Kantor Desa Simpang Petai ?

Rangkaian acara diawali dengan gerak jalan santai dari halaman kantor gubernur menuju jl sudirman dan memutar dibawah Fly Over depan Bank BTN Riau menuju halaman kantor gubernur kembali.

Usai melaksanakan gerak jalan sehat, dihalaman kantor gubernur dilanjutkan senam kolosal dan dua senam sehat lainnya yang diikuti Kapolda dan Gubernur Riau serta peserta lainnya yang sangat meriah.

Milenial Road Safety Festival Pekanbaru Riau dengan keberhasilan menghadirkan delapan puluh dua ribu peserta mendapatkan Reword Record Mury peserta terbanyak se Indonesia kegiatan Milenial Road Safety Festival 2019 se Inronesia.

Piagam Record Mury Peserta Terbanyak Milenial Road Safety diterima langsung oleh Kapolda Riau dan juga Dirkamsel Lantas Mabes Polri yang diserahkan langsung oleh perwakilan museum Record Mury Indonesia.

Baca Juga :   Diimingi Tanggungjawab, ABG Ini Rela Digagahi 2 Kali

_*Kapolda Riau Irjen Pol Widodo Eko Prihastopo MM*_ dalam sambutanya mengajak kaum warga milenial yg ada dipekanbaru dapat disiplin dan taat aturan berlalulintas demi keselamatan dan menekan angka kecelakaan lalulintas untuk menuju Indonesia Gemilang.

Gubernur Riau Syamsuar juga memberikan sebuah pesan keamanan berlalulintas, agar kaum millenial taat aturan berlalulintas demi keselamatan bersama sebut Gubernur.

Disela-sela kegiatan dilakukan Yel-Yel Milenial Road Safety Festival keselamatan berlalulintas Keselamatan berlalulintas menuju Indonesia Gemilang.

Dalam kegiatan ini disediakan banyak hadiah oleh panitia diantaranya Dorprise lima tiket Umroh , sepuluh unit Sepeda motor dan ratusan hadiah hiburan lainnya yang dibagikan peserta yang hadir dalam acara Road Safety Milenial Festival Pekanbaru – Riau yang dilaksanakan dihalaman Gubernur Riau. (*/Red)