Masyarakat Desa Pulau Rambai Syukuran Jembatan Gantung.

Kampar, (cMczone.com) – Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto menghadiri syukuran Jembatan gantung Pulau Rambai bersama masyarakat Desa Pulau Rambai tepat di hulu jembatan, Anggota DPRD Riau Masnur, anggota DPRD Kampar Syahrul Aidi, Suhermi Hasan, Forkopimda, Kepala OPD, Camat, tokoh masyarakat, serta calon legislatif pada Senin (11/3)

Mengawali sambutannya Catur menyapa satu persatu tamu undangan, Forkopimda maupun calon legislatif yang hadir agar dalam silaturahmi ini semua unsur menjadi satu ikatan yang kuat dalam kebersamaan membangun Kampar kedepannya. Selain itu mengajak masyarakat terus menjaga silaturahmi dan kekompakan serta meminta doa agar dapat menjalankan amanah dengan baik.

“Masyarakat Desa Pulau Rambai terlihat ceria dalam silaturahmi ini dan diharapkan akan terus dijaga agar masyarakat kompak, terlebih menghadapi proses pemilu semoga masyarakat dapat menjaga suasana kondusif dan menyukseskan tanpa adanya perpecahan walaupun ada perbedaan pilihan.” Ungkap Catur

Selain itu, Catur menyampaikan kepada masyarakat untuk menjaga stabilitas di wilayahnya agar dalam menghadapi pemilu mendatang agar dapat menciptakan suasana kondusif dan jangan ada perpecahan terlebih dalam keluarga, jangan sampai masyarakat terpecah belah hanya karena berbeda pilihan.

Terkait permintaan masyarakat untuk lampu penerangan dan ambulance Desa, Catur meyakinkan masyarakat akan menerimanya, semoga dengan adanya fasilitas ini kita dapat menjaganya bersama untuk dipergunakan bersama. Kemudian dilanjutkan dengan penyantunan anak yatim-piatu.

Baca Juga :   Pesan Formasi Riau Ke Jajaran Pejabat, Jabatan Jangan Dijadikan Dinasti Politik.

“Semoga jembatan gantung ini dapat dimanfaatkan dan dijaga bersama, penerangan yang diminta akan diupayakan begitu juga ambulance yang diminta oleh masyarakat.”ungkap Cuma.

Sumber : DiskominfoKampar/DAT.