Ribuan Masa Sambut Kedatangan Capres Prabowo Subianto Di Pekanbaru Riau

Pekanbaru,(cMczone.com) – calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto hadir di Kota Pekanbaru Riau dalam rangkaian safari Politiknya, hari ini, Rabu (13/3/2019).

Seperti kunjungan di daerah lainnya, kedatangan Ketua Umum Partai Gerindra di Bumi Lancang Kuning disambut ribuan pendukungnya yang datan dari berbagai daerah di Provinsi Riau. antusias warga dari berbagai lapisan dan dari berbagai kelompok elemen serta Ribuan masyarakat Riau tumpah ruah di jalan raya menyambut kedatangan Prabowo sejak pagi.

kedatangan Prabowo Subianto Capres Nomor urut 02 yang diusung Oleh Partai Koalisi Gerindra, PAN, PKS, Demokrat dan didukung oleh Partai Berkarya, disambut sekitar lebih dari 7000 masa tersebut dan mengiringi ke gedung pertemuan Utama di GOR Remaja Pekabaru.

Baca Juga :   Ansar Ahmad dan Pelukan Kuat Akar Rumput

Sementara di dalam Gelanggang Remaja Pekanbaru, ribuan masyarakat yang didominasi emak-emak dan anak muda juga sudah menantikan dengan melantunkan solawat badar dan yel-yel menyebut nama Prabowo Subianto.

Prabowo menyatakan sangat terkesan antusiasnya warga Riau. Menurutnya, wajah-wajah masyarakat Riau memancarkan optimisme untuk perubahan Riau.