Program Pengembangan SDM Oleh Agus Anwar Moka Dikagumi Oleg Gadis Cantik Asal Makassar.

Makassar, (cMczone.com) – Arni Gusmiarni Gadis Cantik asal Makassar ini kagum atas ide dan gagasan Agus Anwar Moka ketika terpilih menjadi salah satu anggota DPR RI April mendatang.

Menurutnya, program dalam bidang pengembangan Sumber Daya Manusia yang ditawarkan Agus Anwar Moka adalah ide yang sangat cemerlang, menjadi solusi atas permasalahan para pemuda sekarang dalam mencari lapangan pekerjaaan.

“Ide cemerlang pak Agus mampu menjawab permasalahan sulitnya mencari pekerjaan, beliau patut untuk diperjuangkan. Bagi warga, saya rekomendasikan beliau deh untuk dipilih yaa nanti,” Ucap Arni, Senin (25/03).

Tidak banyak anggota DPR yang mampu berpikir jauh kedepan seperti politisi Gerindra tersebut, menurut pengamatannya Pak Agus sudah lama berdiskusi hal-hal positif bagaimana anak muda kedepan tidak hanya mencari pekerjaan, namun mampu membuat lapangan pekerjaan.

Baca Juga :   PIALA KAPOLRES LABUHANBATU PS.TASIK AEP LABUSEL DAN PS.TALENTA LOLOS KE BABAK DELAPAN BESAR

“Idola banget beliau, sudah lama kenal dan sering berdiskusi hal-hal positif terkait UMKM,” Ujar pengusaha butik ini.

Ia berharap Agus Anwar Moka dapat mewakili warga Sulawesi Selatan khususnya dapil I di parlemen nanti.

“Saya do’akan semoga beliau terpilih, beliau orang baik patut diperjuangkan bersama.” Ucapnya.

Diketahui, Agus Anwar Moka adalah Calon anggota DPR RI nomor urut 5 partai Gerindra daerah pemilihan Sulawesi Selatan I, meliputi Kota Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Selayar.