Polisi Selidiki Penemuan Sosok Mayat Perempuan di Sungai Ciujung

BANTEN, CMCZONE.COM – Polres Lebak beserta Polda Banten melakukan penyelidikan terkait penemuan sesosok mayat perempuan di sungai Ciujung Kampung Lebak Sambel Kecamatan Rangkasbitung Kabupaten Lebak, Rabu (10/04/2019) pukul 07.15 WIB.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir Msi melalui Kabidhumas AKBP Edy Sumardi P SIK MH kepada awak media, Kamis (12/04/2019) membenarkan adanya penemuan sesosok mayat perempuan yang diduga atas nama Nia Ramdani.

Edy menjelaskan saat ini polisi sedang melakukan penyelidikani terhadap penemuan sosok mayat perempuan tersebut. “Awalnya anggota kita yang piket di Polsek Rangkas Bitung mendapat *telepon* dari warga sekitar pukul 06.30 WIB. Selanjutnya anggota piket SPKT mendatangi lokasi kejadian tersebut dan benar ditemukan korban dengan keadaan tertelungkup disamping rakit bambu,”terang Edy

Baca Juga :   FORMASI Riau Kembali Prapidkan KPK dan Polda Riau

Ditambahkan Edy saat ini polisi juga meminta keterangan dari tiga orang saksi yang merupakan warga sekitar. Adapun hasil pemeriksaan sementara oleh Dokter dan tim Identifikasi Polres Lebak, tidak ditemukan adanya bekas kekerasan pada bagian tubuh korban. Selanjutnya korban akan dilakukan proses otopsi oleh Pihak Dokkes Polres Lebak. (Ary/Bidhum)