Polsek Metro Tamansari Gelar Patroli Gabungan TNI-Polri

JAKARTA BARAT, CMCZONE.COM – Polsek Metro Tamansari Polres Metro Jakarta Barat bersama tiga pilar meggelar patroli Gabungan TNI Polri dgn route wilayah hukum Tamansari khususnya wilayah pemukiman warga dan masyarakat Minoritas di Tamansari, Kamis (11/04/19).

Kapolsek Metro Tamansari AKBP Ruly Indra mengatakan, kegiatan yang dilakukan yaitu menyampaikan himbauan atau ajakan kepada masyarakat untuk gunakan hak pilihnya pada hari Rabu tgl 17 April 2019, TNI-Polri menjamin keamanan pelaksanaan pemungutan suara di TPS-TPS.

“Selain menyampaikan himbauan menggunakan mobil patroli sebagai public address juga secara bersama-sama TNI-Polri membagikan dan menempelkan Pamflet kepada masyarakat,” Ucapnya.

Masih dikatakannya, tujuan kegiatan ini adalah mengajak masyarakat untuk menggunakan hak suaranya di Pemilu 2019 pada hari Rabu 17 April 2019. Dan juga memberikan rasa aman kepada masyarakat khususnya warga minoritas sebagai sarana informasi kepada masyarakat untuk cegah Persekusi dengan foto, rekam, laporkan dengan menunjukkan kepada masyarakat bahwa TNI-Polri menjamin keamaanan dalam Pemilu 2019.

Baca Juga :   PEKAT IB Riau : Kami Minta Komisi III DPR RI Untuk Proses Kasus Ini

“Selama pelaksanaan ini, masyarakat antusias dan menyambut baik,”imbuhnya.