CMCZONE | Berikan Ruang Bagi Pecinta Fotografi

CMCZONE.COM – Belakangan dunia fotografi telah sukses mencuri perhatian warganet di media sosial dengan hasil karya foto yang memukau dan sangat Indah. Kini fotografi sudah menjadi bagian dari gaya hidup dan para pencinta fotografi dalam berlomba memberikan hasil karya-karyanya terbaik melalui jejaringan media sosial Instagram dan Facebook.

Kini CMCZONE hadir memberikan warna baru bagi pencinta fotografi dengan memberikan kolom publikasi ” RUANG KARYA” sebagai wadah untuk memperkenalkan hasil karya – karya terbaik sekaligus memberikan ruang promosi bagi para jasa fotografer.

” Kini Redaksi CMCZONE.COM memberikan sarana publikasi khusus pencinta fotografi dalam memperkenalkan hasil karya bidikan terbaiknya sekaligus juga memberikan kolom promosi bagi jasa fotografer, ujar habiburrahman, Selasa (30/4/2019)

Baca Juga :   Satgas DLH Rohil Keruk Sejumlah Parit untuk atasi banjir

Dengan adanya “Ruang Karya” kedepannya dapat memberikan ruang publikasi berbasis media online sebagai wadah pengenalan karya terbaik untuk menciptakan sejuta kreativitas, beragam ide kreatif dan inovasi bagi pencinta fotografi.

Sebagaimana hasil karya fotografi juga dapat menjadi media menyampaikan pesan dalam bentuk foto yang mampu membuat orang banyak terhipnotis dengan editan foto dengan keahlian tingkat tinggi atau profesional.

Bagi Anda para pecinta fotografi ingin memperkenalkan hasil karya-karya foto dan promo dengan mengikuti ketentuan sebagai berikut yakni mengirimkan Foto diri (Profil), disertai maksimal 5 karya Foto dan mengisi Biodata diri.

Biodata
Nama :

Media SosialĀ 
Intragram :
Facebook :
Twiterr :
dll

Kontak & Informasi
No. Hp :
Whatsapp :

Baca Juga :   Ada Apa Dengan Kasek ....? Runtuhnya Bangunan Sekolah , KPAI Nyatakan Sikap

Jasa Fotografi
– Jasa foto prawedding
– Jasa Foto Model
– dll

Alamat :

File & foto dapat dikirim ke redaksi melalui Via Whatsapp di Nomor 0821-6867-1110