Pelepasan Siswa-Siswi Kelas IX SMP 21 Penuh Haru

MUARASABAK, cMczone.com – Acara pelepasan  siswa-siswi kelas IX SMPN 21 Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), dilaksanakan di gedung PKK pagi Selasa (30/4/2019).

Hendri darmanto selaku Kepala Sekolah SMPN 21, mengucapkan.”kami sangat berterimakasih kepada Kepala Dinas Pendidikan Tanjabtim yang banyak membatu dan mensupport untuk sekolah kami. 

Para Donatur yakni seluruh Kepala OPd Salah satunya Dinas Pertaniaan yang sangat banyak membantu kami, Bank 9 Jambi dan Petrochina serta guru guru yang banyak membantu saya dalam menciptakan sekolah yang berkwalitas di Tanjabtim juga saya haturkan ucap terimakasih yang tak terhingga.ujarnya

Sementara Kadis Pendidikan Tanjabtim, Junaedi Rahmat juga menyampaikan ungkapan terimakasih kepada segenap guru-guru yang telah mendidik dan mencetak anak anak yang pintar.

Baca Juga :   Dewi Kumalasari: Literasi Membuka Cakrawala...

”Khusus nya kepada Kepala Sekolah yang telah membawa SMPN 21 Tanjabtim ini menjadi juara sekolah sehat tingkat propinsi dan akan ikut ajang lomba di tingkat nasional,ucapan terimakasih yang tak terhingga, serta dipesan kepada anak anak didik dan orang tua jangan sampai anak anak kita putus sekolah karena sekolah akan mencetak manusia pintar, jadilah generasi inspiratip, kreatif, inovatif dan berakhlak untuk membangun bangsa, ungkap Junaedi Rahmat.

Di akhir acara pelepasan siswa-siswi kepala sekolah guru murid serta orang tua murid berbaur bersama beramah tamah, terlihat rasa haru bercampur senang di raut wajah, para guru mengutarakan, apa pun mereka adalah anak didik kami, Kami seluruh guru mendoakan semoga anak didik kami bisa berkarya untuk agama dan bangsa.

Baca Juga :   Rusdi Bromi | Jangan Ada Pungli Dalam Dunia Pendidikan Dengan Modus Apapun

Tampak hadir Kepala Dinas Pendidikan Tanjabtim Junaedi Rahmat, Kepala Bank 9 Jambi Cabang Tanjabtim,Kapolsek Muarasabak Barat, Camat, Lurah dan para orang Tua Murid serta undangan lainnya.(4N5)