Ramadan Tiba, BRORIVAI Center Hadir Dengan program ‘Takjil Gratis’.

Makassar, (cMczone.com) – Bulan Suci Ramadan merupakan bulan penuh berkah bagi seluruh umat muslim, bulan yang dimanfaatkan untuk beribadah sebanyak-banyaknya.

Organisasi kemanusiaan hadir dengan berbagai program untuk saling bahu membahu di bulan penuh ampunan ini.

Tak terkecual bagi BRORIVAI Center Foundation yang setiap tahun di bulan Ramadan selalu menggelar bagi-bagi takjil gratis untuk para kaum dhuafa, anak yatim dan pengendara yang melintas di depan Rumah Cerdas Ta milik BRORIVAI Center.

Center yang terletak di jalan Botolempangan No. 59 Kota Makassar menjadi pusat pelaksanaan berbagi takjil dalam program “Takjil Gratis” selama bulan Ramadan.

Baca Juga :   Ledakan Dahsyat Lebanon, Warga Berduka, Lebanon Menjerit Histeris

Menurut Founder BRORIVAI Center, Abdul Rivai Ras bahwa program Takjil Gratis merupakan bentuk berbagi dan bersedekah kepada saudara-saudara kita yang telah berpuasa selama sehari penuh.

“Program ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian dan penghargaan BRORIVAI Center kepada saudara-saudara kita yang berpuasa,” Ucapnya kepada awak media di Rumah Cerdas Ta, Minggu (05/05/19).

Program ini juga dikatakan sebagai kegiatan ibadah untuk membantu saudara-saudara kita yang kurang beruntung.

Bro Rivai demikian sapaan akrabnya berharap kegiatan berbagi takjil secara gratis ini dapat bermanfaat dan bernilai ibadah.

“Semoga apa yang kita akan jalankan, program takjil gratis ini dapat bermanfaat bagi saudara-saudara kita, semoga puasanya berkah dan segala aktifitasnya bernilai ibadah disisi Tuhan. Amin,” Ucap Bro Rivai.

Baca Juga :   Danlantamal IV, Pimpin Sertijab Danlanal Ranai dan Kafasharkan

Melalui wawancara singkat, Tokoh sulsel ini pun mengucapkan selamat memasuki bulan puasa semoga kita semua dapat meraih fitrah-Nya dan mendapat karunia di bulan Suci ini. (*)