Opick Diamanahkan Bawa Sehelai Rambut Nabi Muhammad ke Indonesia

CMCZONE.COM – Penyanyi religi Opick dipercaya untuk membawa sehelai rambut Nabi Muhammad SAW dari Dewan Dakwah dan Pemerintah Turki.

Setibanya di bandara, Opick disambut oleh beberapa sahabat salah satunya adalah Ustaz Derry Sulaiman. Bahkan dia membawa sebuah kotak khusus untuk menempatkan rambut tersebut.

“Kita mau jemput rambut Rasulullah, intinya mas Opick tidak melibatkan banyak orang dan pemerintah,” kata Ustaz Derry Sulaiman sambil menunggu Opick di ruang tunggu, Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (7/5/2019) dilansir dari suara.com.

Menurut Ustaz Derry Sulaiman, kotak untuk rambut Rasulullah SAW terbuat dari kayu dan hanya dibungkus kain berwarna hijau bertuliskan kalimat tauhid.

Baca Juga :   Pedagang Pasar Angso Duo Berorasi di Gedung DPRD Prov Jambi

“Jadi nanti dimasukan ke dalam kotak ini,” sambung Ustaz Derry Sulaiman.

Dengan didampingi oleh istrinya, Bebi Silviana, Opick tersenyum dan bahagia disambut oleh Derry Sulaiman.

Setelah bertemu mereka pun langsung memasukkan sehelai rambut Nabi Muhamad ke dalam kotak tersebut. Salawat pun terdengar saat rambut tersebut dimasukan ke dalam kotak.

“Hari ini saya kembali ke Jakarta, Dewan Ulama Turki, dan Pemerintah Turki mempercayakan saya dan mengamanahkan saya satu lembar rambut Nabi Muhammad SAW,” tutur Opick.