Bejat ! Lansia 62 Tahun Diperkosa Berulang Kali

Purworejo,(cMczone.com) – Tetaplah waspada dimanapun berada. Memiliki tetangga yang usianya masih muda ternyata tidak selamanya aman. Bahkan Nenek St (62) warga Kecamatan Banyuurip Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah menjadi korban pemerkosan tetangganya sendiri yang usianya jauh masih muda.

“Korban tinggal seorang diri di rumah. Kesempatan ini yang dimanfaatkan pelaku, dan perbuatan itu sudah dilakukan dua kali,” kata Kasat Reskrim Polres Purworejo AKP Ario Seto Liestyawan dalam gelar kasus di Mapolres Purworejo, Rabu (8/5/2019).

Menurutnya, pelaku YE (39) yang warga Desa Karangsewu RT 03/RW 15 Kecamatan Galur Kabupaten Kulonprogo itu kini berdomisili di Kecamatan Banyuurip Purworejo, bertetangga dengan korban.

Baca Juga :   Kawasan Pantai Pulau Punai Disesaki PIP

Perbuatan itu dilakukan disaat korban seorang diri di rumahnya. Menurut Ario Seto Liestyawan peristiwa pertama dilakukan pada sekitar pukul 19.00. Pelaku mendatangi rumah korban dan mengetuk pintu dari luar. Korban membukakan pintu dan yang datang ternyata pelaku.

“Saat itu pelaku langsung meminta nenek ini untuk melakukan perbuatan yang tidak selayaknya, namun ditolak,” katanya.

Pelaku tetap memaksa mengajaknya berhubungan, hingga akhirnya sang nenek ditarik lengan kanannya sampai dekat mesin suci. Korban disandarkan di penyangga rumah kemudian peristiwa perkosaan terjadi.

Peristiwa berikutnya dilakukan lagi pada waktu yang hampir sama namun hari yang berbeda. Pelaku menyekap korban saat sedang bersuci. Korban kembali diperkosa.(*)