Bulan Ramadhan di Pekanbaru Mati Lampu ? Ini Penyebabnya

PEKANBARU – Diakibatkan adanya gangguan sistem PT Pembangkit Listrik Negara (PLN) menyebut akan ada pemadaman listrik di beberapa titik Kota Pekanbaru saat bulan suci Ramadhan ini.

“Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Saat ini kondisi kelistrikan di Pekanbaru sedang dilakukan penormalan bertahap. Hal ini dikarenakan gangguan sistem kelistrikan transmisi 150 kV Sumbar – Riau,” ujar Fendi selaku Assistant Manager Komunikasi PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Riau dan Kepulauan Riau (WRKR), Kamis (9/5/2019).

“Saat ini tahap penormalan masih dalam proses pengerjaan. Kami mohon untuk bersabar dan do’a dari masyarakat agar penormalan dapat dilaksanakan dengan cepat,” ungkap fendi.

Baca Juga :   Jika Hukum Masih Ada, FPII Minta Kades Wanakerta di Proses secara PRESISI

Meski mengklaim penormalan kini dalam tahap pengerjaan, Fendi tidak bisa memberikan jawaban pasti kapan listrik khususnya di Kota Pekanbaru kembali normal seutuhnya.

“Untuk tahap penormalan diupayakan segera dan secepatnya. Semoga gangguan sistemnya dapat dinormalkan hari ini sehingga masyarakat dapat fokus menjalankan ibadah ramadhan,” pungkasnya.