Pesona Hotel Pekanbaru | Tawarkan Sejumlah Promo di Bulan Ramadhan 1440 H

PEKANNBARU – Setiap tahun di bulan suci Ramadhan, Pesonna Hotel Pekanbaru selalu memberikan pilihan paket produk hotel terbaik bagi konsumen.

Ramadhan 1440 Hijriah ini, hotel yang berlokasi di jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru itu menghadirkan pilihan paket buka puasa dan paket kamar special bulan suci.

Director of Sales Pesonna hotel Pekanbaru, Arika, Minggu (5/5/2019) mengatakan, pilihan pertama yakni Paket Ramadhan MANTUL, atau paket makan sepuasnya di Pesonna hotel Pekanbaru.

Menikmati moment berbuka puasa, setiap harnya Pesonna Hotel Pekanbaru menawarkan paket tersebut dengan harga Rp 90.000 nett/pax. Konsumen juga bisa mendapatkan gratis 1 paket buka puasa untuk bila pembelian yang dilakukan sebanyak 10 paket.

Baca Juga :   KUD Tunas Bakti Mandiri Terbentuk Dengan Semangat Bersama dan Gotong Royong

“Sudah bisa pesan mulai sekarang setiap hari,” ungkap Arika.

Arika menerangkan, menu-menu berbuka yang disajikan pun sangat lengkap dan beragam mulai dari aneka takjil khas Ramadhan, ragam menu jajanan pasar dengan citarasa unik, hidangan soup, appetizer hingga pilihan menu makanan berat dari nusantara.

Sementara yang palinh special adalah aneka sambal dengan 8 macam pilihan sambal yang tersedia di buffee.

Selain Paket Ramadhan MANTUL, Pesonna hotel Pekanbaru juga menawarkan paket yang disebut Tampah, yaitu paket yang disajikan di atas tampah yang setiap tampahnya cukup untuk 4 orang.

“Untuk Paket Tampah sendiri kita mulai dari Rp. 260.000 untuk 4 orang, yang tentunya disajikan berbeda dengan Paket Ramadhan MANTUL yakni menggunakan tampah sebagai media penyajiannya,” ungkap Arika.

Baca Juga :   Dewi Kumalasari: UMKM Harus Disejalankan dengan Pengembangan Keterampilan

Menikmati buka puasa bersama keluarga, kolega, atau teman, sahabat di Pesonna hotel Pekanbaru selain dapat merasakan suasana kekeluargaan penuh keakraban, juga dapat merasakan berbagai menu pilihan istimewa dengan makan sepuasnya.

Selain Paket Buka Puasa, Pesonna hotel Pekanbaru juga menawarkan promo kamar special Ramadhan.

Promo yang dinamakan Ramadhan Deal ini merupakan paket bundling kamar dengan sahur tambah buka puasa.

“Untuk paket kamar special Ramadhan kita ada Paket Ramadhan Deal, hanya Rp. 1.440.000. Tamu sudah bisa menginap di kamar Deluxe untuk 4 hari 3 malam dan sudah termasuk sarapan atau sahur, buka puasa atau makan malam, free airport transfer, free wifi access, free akses ke swimming pool, dan late check out sampai pukul 14:00 WIB,” katanya.