The Premiere Hotel | Hadirkan Promo Paket Berbuka Puasa

PEKANBARU – Ramadan adalah bulan suci penuh kebersamaan. Menghabiskan waktu bersama keluarga atau pun dengan orang-orang terdekat, tak jarang beberapa individu melakukannya dalam bentuk acara Buka Puasa Bersama (Bukber).

Bila bicara Bukber, biasanya orang-orang memilih suatu tempat yang nyaman, satu di antara lokasi yang bisa dipilih adalah restoran hotel.

The Premiere Hotel Pekanbaru hadir dengan promo berbuka bagi tamu-tamu tercintanya. Promo yang selalu dinanti di bulan puasa itu cukup mudah diperoleh, yakni di harga Rp 161.440 nett per orang.

Public Relation Manager The Premiere Hotel Pekanbaru, Sylvia Eka Apriensy, Minggu (5/5/2019) mengungkapkan, pihaknya menyediakan The Café Restaurant bagi masyarakat yang ingin berbuka puasa di The Premiere Hotel Pekanbaru.

Baca Juga :   Grosir Durian MBAK YU: Stok terbatas, Harganya Murah, Rasanya Mantap, Buruaaan...

Lokasi ini sangat cocok sekaligus dijadikan tempat kumpul bersama keluarga, teman atau rekan kerja.

Promo harga buka puasa seharga Rp 161.440 nett per orang itu berlaku dari hari pertama puasa sampai hari terakhir puasa atau di malam takbiran.

Bagi tamu yang datang lebih dari 10 orang, bakal diberikan penawaran spesial yakni gratis berbuka untuk 1 orang.

“Misalnya kalau datang 11 orang cukup bayar untuk 10 orang. Promo Bayar 10 Untuk 11 ini berlaku kelipatan,” ungkap Sylvia.

Sylvia menyebutkan, The Premiete Hotel Pekanbaru menawarkan lebih kurang 50 macam menu yang berbeda setiap harinya. Ditawarkan dalam bentuk All You Can Eat.

Reservasi dapat dilakukan sebelum jadwal kegiatan berbuka puasa. Setelah itu bisa makan sepuasnya mulai dari pukul 18.00 sampai dengan 22.00 WIB.