Tokoh  

Tokoh Pemuda Banten Sepakat Menolak Gerakan People Power.

Kota Serang, (cMczone.com) – Tahapan rekapitulasi di tingkat PPK Kramatwatu Kota Serang berjalan sesuai mekanisme dengan sangat transparan, jujur adil dan demokratis, sejumlah tokoh pemuda hadir saat rekapitulasi berlangsung, salah satu Tokoh Pemuda Desa Sindang Kasih kecamatan Kramatwatu Reza Menyampaikan Ucapan terimakasih kepada masyarakat, seluruh penyelenggara pemilu mulai dari PPS, PPK, PANWAS, KPUD BAWASLU DAN TNI-POLRI yang sudah bahu membahu menjaga suasana demokrasi yang aman dan kondusif. di kediamannya Selasa (14/5/2019)

“Alhamdulillah pelaksanaan Pemilu 2019 telah usai dengan aman sukses, saya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh PPS, PPK, PANWAS, KPUD BAWASLU DAN TNI-POLRI atas kerjasamanya dalam mensukseskan pemilu 2019 menjaga keamanan dan kondusifitas Provinsi Banten ini, ” Ujarnya.

Reza mengingatkan kepada masyarakat khususnya Kota Serang dan Provinsi Banten agar semua pihak tidak terpancing dengan berbagai runmor atau isu -isu yang sifatnya hoax, karena bisa memancing timbulnya beragam bentuk perselisihan sehingga berakibat pada perpecahan di tengah-tengah masyarakat

“Mari kita menunggu dengan sabar perhitungan hasil real count yang diumumkan KPU tentang hasil Pemilu 2019, Jangan sampai kita diadu domba hingga menimbulkan perselisihan baik di dunia maya maupun di dunia nyata. Saya yakin masyarakat kota Serang dan provinsi Banten ini santun serta beretika sehingga pasca pergelaran pemilu ini ,” Harapnya.

Terkahir dirinya bersama para pemuda masyarakat banten menyatakan untuk sepakat dalam menjaga keutuhan NKRI, persatuan dan kesatuan dalam kebhinekaan.

Baca Juga :   Aprizal, Tokoh Dan Aktivis Sosial Maju Di Kontestan Pemilihan Wali Nagari

“Kami pun menolak akan adanya gerakan people power, intinya seusai Pesta Demokrasi kami akan mempererat Ukhuwah antar pemuda, antar masyarakat, antar beragama khususnya di banten tidak menginginkan adanya konflik antar umat,” ujarnya.