Dalam Waktu Dekat Pemko Pekanbaru Lelang Aset Sekretariat

PEKANBARU Dari hasil rapat kerja rutinitas tahunan , terhadap aset yang  ada Pemko Pekanbaru , ditemukan ada beberapa jenis aset Pemko Pekanbaru yang akan dihapuskan untuk dilelang .

Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru melalui Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) saat ini tengah melakukan pendataan aset yang ada di Kantor Wali Kota Jalan Jenderal Sudirman. Setelah pendataan, aset akan dihapuskan dengan cara lelang.

Ini dikatakan Plt Kepala BPKAD Kota Pekanbaru, Syoffaizal kepada media. Dikatakannya, saat ini pendataan aset untuk seluruh jemis aset yang ada  dilakukan pemdataan oleh Bagian Umum.

“Sudah diperintahkan Kabag Umum kemarin untuk mengumpulkan (aset) untuk dilakukan penghapusan aset. Karena sudah lewat masa nya,” kata Syoffaizal lewat pesan elektronik.

Baca Juga :   Dan Pom Lantamal IV "Courtesy Call" dengan FKPD Tanjungpinang

“Ada bermacam cara menghapusnya, salah satunya lelang. Scrap namanya, dianggap barang rongsokan,” ucapnya .

Untuk informasi penghapusan aset kedepannya akan kita umum kan  terkait pemusnahan aset tersebut .
Bagi aset yang layak dilelang akan kita data secepat mungkin dan akan kita buka proses lelang tersebut yang sifatnya terbuka untuk umum .

Kita berharap bagian umum secepatnya untuk melakukan pendataan agar Pemko Pekanbaru mengambil kebijakan proses penghapusan aset tersebut , tegas nya .

Samuel S .