Bupati Masna Sidak Sejumlah Kantor OPD Usai Libur Idul Fitri

MUARO JAMBI cMczone.com – Hari pertama kerja setelah libur panjang Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Bupati Muaro Jambi Hj.Masna Busro.SE melakukan Inspeksi mendadak (Sidak) ke sejumlah Kantor Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Senin, 10 Juni 2019.

Bupati Masna Burso mengatakan, dengan semangat baru dan Motivasi baru setelah Lebaran dan Libur panjang ini diharapakan meningkatkan semangat kerja untuk memberikan pelayanan semaksimal bagi Masyarakat, sehingga Masyarakat yang membutuhkan Pelayanan dari pemerintah tidak terhambat.

Masna Busro juga mengingatkan kepada semua Pegawai di Lingkup Pemkab Muaro jambi ketika melakukan Sidak ke beberapa Dinas, apabila hari ini tidak masuk, pasti ada Konsekwensinya sesuai Intruksi dan aturan yang ada, karena Pemkab Muaro jambi harus memberikan Pelayanan yang Maksimal meskipun setelah Libur panjang Lebaran.

Baca Juga :   Weih! Kepimpinan Bupati Kampar Azis Zainal Dikritik Melalui Facebook.

“Untuk Pelayanan hari ini harus sudah bersiap memberikan Pelayanan yang baik,Optimal dan maksimal kepada masyarakat, dan alhamdulillah di hari Pertama kerja setelah Libur panjang semua sudah berjalan lancar dan Normal, tidak ada hambatan, jadi Masyarakat sudah bisa mengakses Pelayanan,” terang Bupati.

Bupati menambahkan,Presentase kehadiran ASN Pemkab Muaro jambi di hari Pertama kerja,usai Libur panjang Idul Fitri sudah  mencapai 97 persen.

“Makanya, saya minta untuk dilakukan pengecekan. Untuk yang belum hadir apakah yang bersangkutan ini masih di perjalanan mudik atau ada hal lain. Kita juga minta adanya Inventarisir Pegawai yang izin karena sakit,” Ujarnya Bupati kelahiran Seponjen Kumpeh 1977 ini,di sela-sela saat melakukan Sidak di Dinas Pendidikan.(edi)