Kapolda Jambi Kunjungi Personel BKO Polda Metro Jaya

 JAMBI.cMczone.com-Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Muchlis AS, M.H. hari ini menggelar Halal bihalal dengan personel Brimob dan Samapta Polda Jambi yang saat ini sedang melaksanakan tugas BKO (Bawah Kendali Operasi) di Polda Metro Jaya.Selasa (11/6/2019),

Kapolda langsung mengunjungi para personel BKO yang ditempatkan di Wisma Atlet, Jakarta Pusat.

Pada kesempatan itu, Kapolda menyampaikan terima kasih kepada seluruh persomel BKO yang telah menjakankan tugas dengan baik. “Personel Polda Jambi siap mengamankan Indonesia,” tegas Kapolda.

Ditambahkan Kapolda, ia sengaja mengunjungi personel BKO untuk memberikan dukungan moril. “Nanti juga akan ada pemberian tali asih,” ucap Kapolda.

Baca Juga :   Relawan Safari Bersinergi dan Ikhlas dalam melanjutkan Kampanye Dialogis ke Nagari Nagari di 50 Kota

Di iringi disambutan tepuk tangan seluruh personel BKO.Pada kesempatan tersebut, Kapolda Jambi juga memfasilitasi personel BKO untuk bertegur sapa dengan istri dan anak-anak mereka, lewat video conference (vicon)

Tidak hanya di Polda Jambi, vicon juga digelar di beberapa Polres/polresta  jajaran, seperti Polresta Jambi, Polres Tanjab Timur, Polres Batanghari, dan Polres Kerinci.

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi, S.H, S.I.K  saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk perhatian pimpinan Polda Jambi kepada Personil Polda Jambi yang sedang menjalankan tugas BKO (Bawah Kendali Operasi) di Polda Metro Jaya jakarta pusat” tutup Kabid Humas.(7on/edi)