Ketua DPW JOIN Riau Apresiasi Polres Kampar dalam Pengamanan Idul Fitri 1440-H

KAMPAR, – Ketua DPW JOIN (Jurnalis Online Indonesia) Daerah Riau sdr. Riswan Ndruru menyampaikan apresiasi terhadap Jajaran Polres Kampar atas pelaksanaan pengamanan Idul Fitri 1440-H, serta pengamanan arus mudik dan arus balik lebaran di wilayah hukum Polres Kampar yang berlangsung dengan aman dan lancar, Rabu (12/6/2019)

Apresiasi ini diungkapkan beliau melalui Kasubbag Humas Polres Kampar Iptu Deni Yusra, pada Selasa malam (11/6) melalui pembicaraan singkat lewat telepon selulernya.

Diungkapkan Riswan bahwa Jajaran Polres Kampar sukses dalam mengamankan Perayaan Idul Fitri serta pengelolaan arus mudik dan arus balik lebaran yang melewati wilayah hukum Polres Kampar.

Baca Juga :   Kampar Terima Penghargaan Pelayanan KB MKJP Terbaik Tingkat Provinsi Riau.

Keberhasilan ini diraih atas kerja keras segenap personel Polres Kampar bersama stake holders terkait dari Jajaran TNI serta Jajaran Pemerintah Kabupaten Kampar, berdasarkan pantauan terhadap para petugas ini telah bekerja siang dan malam untuk mengamankan dan melancarkan arus mudik dan arus balik lebaran.

Berbagai kegiatan telah mereka lakukan antara lain pengaturan lalulintas pada titik-titik rawan macet, patroli statis dan dinamis, himbauan tertib berlalulintas, menurunkan Tim Urai Macet dan lain-lain.

Semua kerja keras ini telah membuahkan hasil dengan terwujudnya situasi yang aman dan kondusif selama perayaan Idul Fitri 1440-H serta kelancaran arus mudik dan arus balik lebaran di wilayah hukum Polres Kampar, semoga apa yang dilakukan ini dapat memberikan kenyamanan bagi masyarakat.

Baca Juga :   HIPMI Kepri Audiensi dengan Ansar Ahmad Terkait Musda

Mengakhiri pembicaraannya, Ketua DPW JOIN Riau ini berharap semoga kedepan Polres Kampar semakin sukses dalam mengemban tugas-tugas negara serta pelayanan kepada masyarakat.