Kapolres Muarojambi Gelar Apel Konsolidasi Operasi Ketupat dan Pengamanan Sidang PHPU 2019

MUAROJAMBI cMczone.Com–Apel Konsolidasi Operasi Ketupat 2019 dan Persiapan Pengamanan Sidang PHPU Polres Muarojambi,yang dilaksanakan di  Lapangan Mapolres Muaro jambi.Kamis pagi (13/06/ 2019)

Konsolidasi sebagai bentuk penghargaan kepada Personel yang terlibat dalam pengamanan Operasi Ketupat 2019 di wilayah hukum Polres Muaro Jambi.

Apel dipimpin oleh Kapolres Muaro Jambi AKBP Mardiono , didampingi Pabung kodim 0415/TGM Mayor Inf. Wawan serta dihadiri Pejabat Utama (PJU) Polres Muaro Jambi, Kapolsek Jajaran dan Forkopinda Muaro Jambi.

Sementara dalam pasukan Apel itu sendiri tampak Pleton gabungan diantaranya TNI Kodim 0415/TGM, Kepolisian,Dishub dan Senkom Mitra Polri.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Mardiono mengawalinya sambutannya menyampaikann ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 H, Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Baca Juga :   Dacil dan TPP Belum Cair, Guru di Taliabu Mogok Kerja!

Menurutnya,Apel konsolidasi ini bertujuan untuk melaksanakan analisa dan evaluasi terhadap kesesuaian antara perencanaan dan pelaksanaan dalam pengamanan termasuk mengecek kelengkapan personel, sarana prasarana pendukung lainnya yang telah dikerahkan pada Operasi Ketupat (OKK) Tahun 2019.

“Dengan demikian dapat diketahui segala keberhasilan maupun kekurangan serta kendala dalam pelaksanaan tugas, sebagai bahan masukan dan perbaikan bagi pelaksanaan tugas ke depan agar lebih baik lagi,” kata AKBP Mardiono membacakan amanat Kapolda Jambi Irjen Pol DRS H Muclis AS MH .

Kapolres juga bersyukur atas berlangsungnya OKK Tahun 2019 berjalan dengan aman, lancar dan tertib,sehingga sampai dengan saat ini situasi Kamtibmas di kabupaten Muaro Jambi tetap kondusif.

Baca Juga :   Dandim Sambut Dua Anggota Kodim 0315/Bintan Usai Tugas di Kodam XVII/Cendrawasih

Kapolres juga menyampaikan Apresiasi dan ucapan terimakasih Kapolda Jambi kepada seluruh Personil Polri, TNI serta seluruh pihak terkait atas komitmen yang tinggi, kesungguhan, kerja keras, kinerja, dedikasi dan kerjasama yang telah ditunjukan.

“Kiranya segala upaya dan usaha kita dapat memberika manfaat dan Kontribusi bagi Masyarakat,khususnya yang melaksanakan mudik Lebaran Tahun 2019,” tuturnya.

“Untuk itu, melalui Apel Konsolidasi dan kesiapan pengamanan sidang PHPU 2019 ini, mari rapatkan barisan untuk bersama-sama menjaga dan mengawal kelancaran pelaksanaan sidang PHPU sesuai tugas dan peran masing-masing,” pungkas Kapolres(edi)