Ketua NU Kampar Imbau Masyarakat Hormati Proses Sidang Sengketa Pilpres 

KAMPAR – Terkait dengan proses persidangan sengketa Pilpres di Mahkamah Konstitusi yang akan berlangsung mulai Jumat besok (14/6/2019), Ketua Pengurus Cabang Nahdhatul Ulama (PCNU) Kabupaten Kampar Purwadi SP, MSi, menghimbau warga Nahdiyin serta seluruh masyarakat Kabupaten Kampar untuk menghormati proses ini.

Lebih lanjut disampaikan Purwadi bahwa negara kita adalah negara hukum, untuk itu mari kita percayakan proses ini kepada Lembaga yang berwenang yaitu Mahkamah Konstitusi (MK) untuk memproses dan memutuskan perkara gugatan ini yang telah berjalan secara konstitusional.

Masyarakat jangan sampai terprovokasi atau terhasut dengan statement atau informasi-informasi yang disebarkan oleh pihak-pihak tertentu untuk memperkeruh situasi dan merusak persatuan dan kesatuan bangsa.

Baca Juga :   FORMASI RIAU : KPK Harus Bertanggung Jawab

Masyarakat harus cerdas dan jangan sampai ada yang mau diajak untuk melakukan anarkisme atau berbuat kerusuhan, karena pada akhirnya yang rugi adalah masyarakat kita sendiri.

Mari kita jaga situasi yang aman dan kondusif saat ini apalagi kita masih dalam suasana Idul Fitri yang suci, jangan kita nodai suasana ini dengan hal-hal yang tidak baik.

Pada kesempatan ini Ketua PCNU Kabupaten Kampar ini juga menyampaikan apresiasi kepada Jajaran TNI – Polri yang selalu Solid dan Eksis dalam menjaga serta mengamankan semua tahapan Pemilu 2019, semoga semua tahapan Pemilu ini dari awal hingga akhir dapat berjalan dengan aman dan lancar demi masa depan bangsa yang lebih baik, ungkapnya.