Wako Pekanbaru  Tegaskan Mengenai Jalan Rusak  PUPR Pekanbaru Sudah Memaksimalkan Pengerjaan nya .

Pekanbaru , cMczone.com – Walikota Pekanbaru, DR.H. Firdaus ST.MT meminta kepada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pekanbaru menyampaikan informasi yang apa adanya terkait dengan banyaknya Jalan rusak di Kota Pekanbaru.

”Saya rasa mana jalan yang menjadi tanggungjawab Pemko Pekanbaru, pasti akan kami perbaiki. Namun, kita akan terlebih dahulu berkordinasi dengan Provinsi dan Pusat karena ini soal kewenangan,” ujar Walikota kemarin.

Wako mengatakan, meski masih belum maksimal Pemko Pekanbaru dalam memperbaiki jalan yang rusak, dari catatannya banyak juga jalan yang menjadi tanggungjawab Pemko Pekanbaru yang sudah beraspal dan bersemen.
”Nah ini tinggal kita maksimalkan, karena jalan yang ada di Kota ini tidak semua menjadi kewenangan kita,” sebutnya.

Baca Juga :   Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. R. Z. Panca Putra S, M.Si. Mengikuti Acara Pembinaan Polri Dalam Rangka Hut Bhayangkara ke-75 Secara Virtual Melalui Zoom Meeting

Dilanjutkan Wako, dengan anggaran yang terbatas ia tetap menginstruksikan kepada dinas terkait untuk memprioritaskan program kerja yang bersentuhan langsung dan dirasakan oleh masyarakat.

”Kalau yang dikerjakan tak bisa diselesaikan sekaligus, ya kita sampaikan apa adanya. Dan kita lanjutkan lagi di tahun berikutnya,” tuturnya.