Sinergitas TNI dan Polda Banten, Meriahkan Hari Bhayangkara, Dengan Pemasangan Spanduk

SERANG, BANTEN – Terlihat disetiap Mako TNI di wilayah Provinsi Banten, yang dimulai dari kantor Koramil, Kodim hingga Korem 064/MY terpasang spanduk disetiap gerbang masuk Kantor yang berisikan ucapan Hari Bhayangkara ke 73 tahun yang jatuhnya tanggal 1 Juli 2019 nantinya.

Terlihat bermacam-macam jenis tulisan spanduk yang dibuat oleh TNI diantaranya, dengan semangat Promoter, pengabdian Polri untuk masyarakat, bangsa dan negara.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir Msi melalui Kabid Humas AKBP Edy Sumardi P SIK MH kepada awak media, Senin (17/06/2019) mengatakan Apresiasi Ucapan Selamat Hari Bhayangkara dari Rekan rekan TNI, Merupakan salah satu bentuk dari Sinergitas Kemitraan yang telah dibangun selama ini di seluruh Jajaran TNI dan Polda Banten. Edy Menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada rekan-rekan TNI  yang selama ini, telah mendukung secara penuh kinerja Polri khususnya Polda Banten dalam melaksanakan tugas pelayanan dan pengamanan kepada masyarakat secara sinergis dan bersama sama.

Baca Juga :   Polsek Geragai Sosialisasikan Pencegahan Kebakaran Hutan dan Lahan Bersama MPA Sekecamatan Geragai

“Ya, Alhamdulillah kita lihat sendiri, ada beberapa spanduk di gerbang pintu masuk yang dibuat oleh rekan-rekan kita TNI dengan memberikan apresiasinya terhadap Polri dalam rangka Hut Bhayangkara ke 73 tahun,”terang Edy.

Edy menjelaskan, dalam rangka Hut Bhyangkara ke 73 ini, Polda Banten akan melaksanakan beberapa kegiatan perlombaan, Bhakti Sosial, Pelayanan pengobatan gratis, Bhakti Religi, Lomba Foto Humanis untuk Umum dan TNI POLRI, Lomba Vlog Sinergitas TNI dan Polri, serta untuk masyarakat umum, kegiatan Ziarah serta Anjang Sana,  yang mana kegiatan akan dimulai pada tanggal 17 Juni sampai 2 Juli 2019 mendatang dengan melaksanakan upacara bersama di halaman Mapolda Banten. (Ary/Bidhum)