Polsek Tapung Hulu Gelar Bakti Sosial Religi Jelang Hari Bhayangkara ke-73

TAPUNG HULU – Polsek Tapung Hulu Polres Kampar menggelar Kegiatan Bakti Sosial Religi dalam rangka menyongsong Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019.

Sejumlah personel Polsek Tapung Hulu dipimpin Kanit Binmas Aiptu Jamilus, melakukan Gotong Royong membersihkan Masjid Raya Desa Sukaramai Kecamatan Tapung Hulu pada Selasa siang (18/6/2019).

Bersama pengurus Masjid para personel Polsek ini membersihkan bagian dalam Masjid serta lingkungannya termasuk tempat wuduk serta toilet masjid.

Kapolsek Tapung Hulu AKP Agus Pranata SH saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Jadi Polri atau Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019, kegiatan ini sekaligus sebagai ajang untuk bersilaturahmi dengan masyarakat dalam rangka pemeliharaan kamtibmas, jelasnya.

Baca Juga :   Wakil Ketua Umum KPK Independen Rusdi Bromi : Segera Tersangkakan Dan Beri Efek Jera Kepada Petugas yang Bermain Dengan Covid 19

Kegiatan Bakti Sosial Religi Polsek Tapung Hulu ini berakhir menjelang pelaksanaan Shalat Zuhur, seluruh rangkaian kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar.