Sambut Hari Bhayangkara Ke 73, Kabid Humas Polda Banten Talk show di Radio

BANTEN – Sambut Hari Bhayangkara Ke 73, Kabid Humas Polda Banten Akbp Edy Sumardi Priadinata, S.I.K, M.H, terus memsosialisasikan lomba foto dan Vlog Divisi Humas Polri melalui Media dan Radio sebagai bentuk apresiasi terhadap karya terutama bagi penghobi foto dan vlogger.

Sosialisasi juga disampaikan Kabid Humas Polda Banten Akbp Edy Sumardi Priadinata, melalui Talk show di Radio RRI Banten Jl. Lingkar Selatan Ciracas, Kota Serang, saat diminta menjadi narasumber bersama Kompol Jajang Kasubbid Multimedia Bidhumas Polda Banten.

“ Lomba terbuka untuk masyarakat dan umum serta anggota TNI dan Polri, ” Tema lomba foto dan Vlog terdiri dari Kedekatan TNI-Polri dengan Masyarakat’ untuk kategori umum, dan ‘Soliditas TNI-Polri Membangun Negeri’ untuk peserta TNI-Polri, Sebut Akbp Edy Sumardi Priadinata, S.I.K, M.H saat Talk show di Radio RRI.

Baca Juga :   PEMERINTAH KOTA TANJUNG PINANG TENGAH MENCARI SOLUSI KEBERADAAN MOBAIL TOKO TANJUNG PINANG NIGHT MARKET (MOKO TNM)

Selain itu, Edy juga menjelaskan, aturan yang wajib diikuti diantaranya, foto dapat diambil dengan berbagai jenis kamera mulai dari DSLR, pocket, mirrorless, handphone dan lain-lain.

Namun dengan ketentuan resolusi minimal 3200×2400 pixel, dan memiliki tingkat pencahayaan yang cukup.

Adapun peraturann yang wajib dilakukan peserta yakni mengupload hasil karyanya serta Follow dan mentions ke akun resmi Divisi Humas Polri dan menambahkan hashtag #FotoHUTBhayangkara73, Twitter @Divhumas_Polri, Instagram @divisihumaspolri, Facebook : Divisi Humas Polri atau Youtube DIV HUMAS POLRI.

“Foto yang dikirimkan disertai dengan narasi dan judul, waktu, nama lengkap, tanggal lahir alamat, nomor KTP, nomor telepon yang dapat dihubungi,” terangnya.

Rupiadam mengatakan, Divisi Humas Polri menyiapkan hadiah total Rp 60 juta untuk 2 kategori foto dan 2 kategori Vlogger.

Baca Juga :   SBY minta penyadapan terhadap dirinya diusut tuntas

“Untuk lebih lengkap, keterangan bisa di lihat di akun instagram @ humaspoldabanten dan @divisihumaspolri,” pungkasnya.