Jelang HUT Bhayangkara ke 73,Kapolsek Sekernan Laksanakan Bakti Sosial

SEKERNAN,cMczone.com-Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 73, Polri mulai dari tingkat Mabes sampai dengan Polsek jajaran akan memeriahkan hal tersebut dengan berbagai kegiatan yang bersifat positif sesuai dengan Promoter Polri.

Seperti yang di lakukan oleh Kapolsek Sekernan berserta jajaran  dan Masyarakat Kelurahan Sengeti melaksanakan Bakti sosial,dengan agenda bersih-bersih di kantor Kelurahan Sengeti dan pasar Sengeti Kecamatan sekernan Kabupaten Muaro jambi.kamis (20/)6/19)

Kegiatan tersebut menurut Kapolsek,sebagai ungkapan Polri dalam mewujudkan Kamtibmas yang Kondusif serta menjalin Silaturahmi dengan Masyarakat dan menumbuhkan rasa kepercayaan Masyarakat terhadap kinerja Polri agar semakin Solid.

Iptu Bernawan S.Sos bersama seluruh personel Polsek  melakukan kegiatan Bakti Sosial dan bekerjasama dengan Masyarakat sekitar. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 73 jatuh pada tanggal 1 Juli 2019 mendatang.

Baca Juga :   SMP N17 Sosialisasikan Ujian Nasional Berbasis Komputer

“Semoga kegiatan Bakti Sosial ini dapat bermanfaat bagi masyarakat serta kegiatan lain yang dapat menumbuhkan kerjasama antara Polri dengan masyarakat guna menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif.Semoga di ulang tahun yang ke-73 ini Polri semakin jaya dan semakin dicintai oleh seluruh elemen masyarakat.pungkasnya.(3d1)