CMCZONE.COM | Ucapkan Selamat HUT Bhayangkara Ke 73 

PEKANBARU – Dalam Rangka Hari Lahirnya Kepolisian Republik Indonesia (Polri), Sejumlah ucapan berdatangan baik TNI, Intansi Pemerintahan, Tokoh dan Insan Pers dari berbagai media massa, (Koran, Radio, TV, Media Online) dalam memperingati HUT Bhayangkara Ke-73 bertepatan pada hari ini, Senin (1/7/2019).

Ucapan Selamat HUT Bhayangkara Ke 73 disampaikan Pemimpin Redaksi, Habiburrahman melalui segenap redaksi cmczone.com beserta Staf dan seluruh Wartawan daerah Perwakilan/Kordinator wilayah di Indonesia.

” Selamat HUT Bhayangkara ke -73 Seluruh Kepolisian Republik Indonesia, Semoga Polri semakin jaya dengan semangat Promoter dengan pengabdian Polri untuk masyarakat, Bangsa dan Negara dan semakin dicintai masyarakat, Pungkas Habib.

Baca Juga :   Kapolda Sumut Lantik 5 Kapolres

Kami mengucapkan terimakasih serta memberikan apresiasi terhadap kinerja Polri berkontribusi besar dalam menjaga keamanan serta ketertiban menciptakan situasi aman dan kondusif bagi seluruh rakyat Indonesia, baik itu di moment Pesta Demokrasi, Bulan Suci Ramadhan, Lebaran, Sengketa Pilres MK hingga hasil akhir keputusan penetapan Presiden/Wakil Presiden Republik Indonesia.

” Kami ucapkan Terima Kasih sebesar-besarnya kepada Kapolri, Jendral Tito Karnavian dan seluruh Kepolisian Republik Indonesia dalam mengamankan Pesta Demokrasi dengan baik dan menangani pasca kerusuhan 22 Mei 2019 dengan memberikan rasa aman dan nyaman seluruh rakyat indonesia, ungkap Habib.

Hal ini menunjukkan bahwa semua tidak lepas berkat kerja keras Polri yang profesional dalam menjalankan tugas di tengah-tengah masyarakat sebagai bentuk pengabdian masyarakat, bangsa dan Negara.

Baca Juga :   Kapolri Jenderal Tito Karnavian Akhirnya Mutasi 3 Kapolda

” Kami Insan Pers dan media bersama Polri akan senantiasa siap mendukung kinerja Polri dalam menjaga kamtibmas,” tambahnya.

Harapan semoga Polri dalam melaksanakan tugas menjaga keamanan bangsa dan negara selalu senantiasa mengedepankan humanis dan tetap menjadi mitra media dalam menciptakan informasi yang benar, tepat dan terpercaya untuk masyarakat. (*/Red)