oleh

Kades Banteng Hilir Beserta Staf Mengucapkan HUT Bhayangkara ke 73

-Headline-719 views

SIAK – Momentum peringatan Hari Bhayangkara ke 73 jatuh pada 1 Juli 2019, Kades Bintang Hilir, Muhammad Rasyid mengucapkan selamat atas Hari Bhayangkara Polri Ke-73 kepada Kapolres Siak, AKBP Ahmad David, di Kabupaten Siak, Riau, Senin (1/7/2019)

“Saya selaku Kepala Desa mewakili seluruh aparatur desa serta seluruh elemen masyarakat Desa Banteng Hilir mengucapkan Selamat HUT Bhayangkara yang ke 73, Semoga Polri Semakin Jaya, dengan semangat Promoter pengabdian Polri untuk masyarakat, bangsa dan Negara,” ucap M. Raysid kepada cmczone.com, Senin (1/7/2019).

Dalam Rangka Ulang Tahun Bhayangkara 73, semoga Polri selalu dekat dengan masyarakat dalam menjalin kerjasama dan kemitraan guna menciptakan situasi aman, damai dan kondusif bagi masyarakat terutama di Kabupaten Siak.

Baca Juga :   Resmi Dilantik 45 Anggota DPRD Kota Pekanbaru Periode 2019-2024, Hamdani Ketua Sementara

Lanjut, Muhammad Raysid dengan momentum peringatan HUT Bhayangkara yang ke 73 ini, Kepolisian Resort (Polres) yang dipimpin Kapolres Siak, AKBP Ahmad David S.I.K semoga semakin jaya dan semakin dekat dengan seluruh elemen masyarakat, tutup Rasyid. (*/Red)

Komentar

Berita Lainnya