Tinjau Pasar Danau Bingkuang, Bupati Minta Segera Di Serahterimakan dan di Fungsikan

Kampar, (cMczone.com) –  Pasar Danau Bingkuang yang telah dibangun namun belum difungsikan menjadi kerisauan Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, hal ini dikarenakan pasar Danau Bingkuang tersebut Telah dibangun Sejak tahun 2018 namun sampai kini belum dapat difungsikan.

Melihat hal tersebut Bupati Kampar meminta kepada Dinas terkait untuk dapat menyelesaikan kendala yang dihadapi,

Demikian disampaikan Bupati Kampar saat melakukan peninjauan terhadap Pasar Danau Bingkuang Kecamatan Tambang pada hari Senin, 01/06, yang didampingi oleh Asisten Administrasi dan Kesra Setda Kampar Azwan, Staf Ahli Bupati Kampar Suhermi, Kadis Perdagangan, koperasi dan UMKM Zamzami, Inspektur Kabupaten Kampar Muhammad dan Camat Tambang Bukhari.

Baca Juga :   Menjejaki potensi dan bahan baku souvenir kerang laut di pesisir Batangmata

“Saya minta hal ini dapat diselesaikan dalam satu minggu, kasihan kita Pasar yang bagus dan strategis tidak dimanfaatkan, kan kasihan masyarakat belun dapat memanfaatkannya” Kata Bupati Bupati Kampar yang terlihat kecewa.

“Kepada Dinas Perdagangan, Koperasi dan Usaha Menengah, Kecil dan Mikro Kabupaten Kampar untuk dapat segera menyelesaikan kendala yang dihadapi dilapangan” Tambahnya lagi.

Segera pasar ini diselesaikan agar Bisa diserahterimakan, fungsikan
Jangan main-main, selesaikan Seluruh kendala yang dijumpai dilapangkan, clearkan, ini untuk masyarakat, mohon ini dikawal dan Segera mungkin di selesaikan” Tambahnya lagi.

Sementara itu Zamzami Kepala Dinas perdagangan, koperasi dan UMKM Kabupaten Kampar menyatakan bahwa kondisi pasar Danau Bingkuang pengerjaan hampir 100 persen, memang ada pekerjaan yang belum diselesaikan, namun belum bisa di bayarkan” Kata Zamzami.

Baca Juga :   Bawa Barang Bekas Dari Singapura, KM Lestari Diamankan Kanwil BC Khusus Kepri

Sementara itu Muhammad secara fisik sudah selesai, tinggal serah terima pekerjaan (PHO) antara Pihak Kontraktor dengan PPTK, sehingga pasar ini belum di fungsikan” Kata Muhammad.***