oleh

HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019,Polsek Geragai Raih penghargaan Deteksi Dini dan Sinergitas

TANAJBTIMUR,cMczone.com- Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73,yang berlansung di samping kantor Camat Dendang,di pimping langsung oleh Kapolres AKBP Agus Desri Sandi,SIK.MM.Rabu (10/07/2019)
Upacara HUT Bhayangkara ke 73 tersebut dihadiri unsur Forkopimda, OPD, PJU Polres, Para Camat, Para Kades se Kabupaten Tanjab Timur serta tamu undangan lainnya.

Selain personel Polres Tanjab Timur, upacara juga diikuti prajurit TNI Kodim 0419 Tanjab, BPBD, Pol PP, Damkar, Dinas Perhubungan, Siswa/i SMAN dan SMPN serta Pokmas di Kec.
Dendang.

Presiden RI Ir. Joko Widodo dalam sambutan tertulis yang dibacakan oleh Kapolres Tanjung Jabung Timur,menyampaikan, kedepan tantangan tugas Polri akan semakin kompleks.Terorisme dan radikalisme masih menjadi ancaman utama, termasuk pesatnya perkembangan teknologi informasi.

Baca Juga :   Cegah Berita Hoax,Aiptu Abdul Hadi BKTM Merbau Ajak Warga Tolak Paham Radikalisme

Untuk itu, Presiden menginstruksikan agar Polri terus meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) guna menghadapi tantangan tugas yang semakin kompleks, serta mendukung Indonesia Emas 2045.
Kemudian, selalu mengedepankan sikap humanis dalam menangani berbagai permasalahan. Tingkatkan kualitas pelayanan publik, serta menciptakan pelayanan yang modern, mudah, dan cepat.
“Tingkatkan profesionalisme penegakan hukum. Serta perkuat koordinasi dengan TNI, kementerian dan lembaga, pemerintah daerah, serta saling bersinergi dengan masyarakat,” ujar Kapolres saat membacakan sambutan Presiden RI.
HUT Bhayangkara ke 73 tersebut juga diwarnai dengan pemberian penghargaan kepada Polsek yang berprestasi,salah satunya Polsek Geragai,
Adapun anggota Polsek Geragai sebagai peraih penghargaan:
BRIPKA.E,Simamora.sebagai basis deteksi dini.
AIPDA,Arif Yunanto,SERTU.Muhammad dan Kepala Desa Lagan Ulu,peraih penghargaan sebagai juara Sinergitas.

Baca Juga :   Terkait Pungutan di SMAN 15 Pekanbaru , Ini Komentar Aherson Ketua Komisi 5 DPRD Provinsi Riau .

Di tempat yang sama,Kapolsek Geragai,IPTU Lumbrian Hayudi Putra,SIK.MH mengatakan,mengucapkan terima kasih atas penghargaan tersebut.
‘’Selaku Kapolsek saya mengucapkan terimakasih untuk para anggota polsek yg telah melaksanakan tugas dengan baik, smoga dapat dipertahankan dan bisa ditingkatkan. Penghargaan ini,semua ini juga tidak lepas dari dukungan masyarakat,sinergitas dengan intansi-intansi,seperti TNI dan juga pemerintah setempat,harapan saya kedepan nya semoga kerjasama yg sudah berjalan dengan baik ini bisa di lanjutkan untuk perubahan yang lebih baik.pungkasnya (7on)

Komentar

Berita Lainnya