GENPPARI Bangun Kebersamaan Melalui Family Gathering di Lembang

JAKARTA — Konsolidasi internal dalam suatu organisasi harus selalu dibangun melalui berbagai program, termasuk salah satunya family gathering. Hal ini merupakan instrumen yang efektif untuk merumuskan program dan terobosan kreatif dalam suasana yang cair dan penuh kekeluargaan. Juga melibatkan keluarga dan anak – anak agar terlibat dalam berbagai permainan yang menyenangkan.

Di sela – sela suasana gembira dalam acara family gathering Sabtu – Minggu (13/7) , media berhasil mewawancarai Ketua Umum GENPPARI Dede Farhan Aulawi. Pada kesempatan tersebut Dede menjelaskan bahwa pelaksanaan family gathering ini sudah sesuai dengan keputusan Rapat Kerja Nasional yang sudah diputuskan sebelumnya di Gedung Gapensi Jawa Barat. Program ini bertujuan untuk membangun kebersamaan dengan seluruh keluarga besar GENPPARI dalam suasana yang riang dan gembira, rileks, teduh dan santai. Apalagi Vila Raju yang berada di Lembang ini suasananya sangat mendukung sekali. GENPPARI mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pak Darmawan yang telah mengijinkan pemakaian vila tersebut. Ujarnya.

Berbagai kegiatan yang dilaksanakan kali ini pada prinsipnya yang mengkombinasikan seluruh konsep permainan yang sederhana, murah dan meriah, seperti balap makan kerupuk, balap karung, lomba sepak bola, petualangan spiritual, berendam air panas di Sari Ater Subang, dan ditutup dengan pelatihan usaha pembuatan sabun cair. Ungkap Dede.

Selanjutnya Dede juga menambahkan, bahwa kegiatan ini bersifat sekali merengkuh dayung, dua tiga pulau terlampau. Artinya beberapa kegiatan dilaksanakan secara bersamaan, mulai dari rapat, permainan dan hiburan bersama. Semua yang hadir ikut berpartisipasi sesuai dengan kemampuan masing – masing. Makanan dan minuman sangat banyak tanpa harus diperintah, semua sudah bisa berinisiatif kira – kira apa yang perlu dibawa.

Baca Juga :   Konser Musik Tungal Merah Tulus

Meskipun diakuinya, belum semua anggota bisa ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut karena ada kegiatan lain yang sudah terjadwalkan. Tetapi diharapkan pada family gathering berikutnya, bisa lebih banyak lagi anggota yang bisa ikut menghadiri. Pungkas Dede.