Detik detik Kecelakaan Maut Arena Balapan Di Bengkalis

Bengkalis,(cMczone.com)
Sehubungan dengan insiden penonton tertabrak pembalap hingga meninggal dunia disekitaran arena balap motor di Kejurda Balap motor korwil ikatan motor Indonesia (IMI) Bengkalis di jalan Sudirman,Minggu(14/07/19).

Pihak panitia penyelenggara dan cabor (IMI) kabupaten bengkalis, selain meminta maaf kepada keluarga korban , dan masyarakat Bengkalis juga mengucapkan belasungkawa terhadap keluarga korban dan pihaknya akan bertanggung jawab atas insiden tersebut.
“Kita telah mendampingi korban sejak tadi malam di RSUD Bengkalis, ketika dilakukan perawatan secara intensif, sampai hari ini di rumah duka desa senggoro,ungkap ketua panitia club’ balap motor Chairul Aprizal didampingi

ketua IMI kabupaten Bengkalis. Windi tresnawan kepada sejumlah wartawan, Senin (15/07/19).

Baca Juga :   Satgas TMMD Ke 111 Kodim 0420 Sarko Terampil Gunakan Alat Ketam Kayu

Disampaikan,untuk arena balap pihak panitia telah menyiapkan keselamatan untuk para penonton, dengan mendatangkan konsultan dari Pekanbaru, sedangkan juga pihak panitia sudah menyampaikan berulangkali,agar para penonton jangan di Ona bahaya, yakni di tikungan.

https://youtu.be/BC457RunXUw

Dan bagi penonton yang mengalami insiden tersebut, di zona berbahaya lokasi di tikungan depan kantor Diskominfo Bengkalis tepatnya di jalan Kartini, sehingga pembalap terpeleset langsung menabrak penonton, sedangkan lokasi tersebut,merupakan lokasi yang terlarang bagi penonton ” jelasnya lagi.
tapi lanjutnya”. Meskipun kronologis nya seperti itu, diakui nya pihak panitia bersama cabor IMI.kabupaten Bengkalis tetap bertanggung jawab dan tak akan lepas tangan,” kita sudah lakukan koordinasi dengan pihak keluarga korban dan mudah-mudahan hal seperti ini tidak akan terjadi lagi di kemudian hari ungkapnya.