Perpustakaan SMAN 2 Rumbio Jaya, Raih Juara III Lomba Perpustakaan Tingkat Kabupaten

Kampar, (cMczone.com) – SMA Negeri 2 Rumbio Jaya Kabupaten Kampar- Riau, berhasil meraih juara III lomba perpustakaan sekolah SLTA tingkat Kabupaten Kampar yang dilaksanakan di Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Kampar.

Kejuaraan tersebut diraih berkat kerja sama antar guru, Kepala Pustaka Zukhri Azhari S Pd dan siswa SMAN 2 Rumbio Jaya yang selalu berperan aktif.

Kepala SMAN 2 Rumbio Jaya Kamarudin S.Pd kepada awak media pada Kamis (25/7/2019) mengatakan,” dari hasil pengumuman Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Kampar Alhamdulillah siswa kita (red – SMAN 2 Rumbio Jaya) berhasil meraih juara III.

“ Alhamdulillah siswa kita juara III, dengan juara ini memberi semangat untuk memberikan pelayanan yang lebih baik bagi peserta didik, bagi pengunjung baik dari dalam sekolah, maupun luar sekolah dan juga mari sama-sama kita membudayakan membaca dengan gerakan literasi di sekolah yang kita cintai ini “ujar Kepsek.

Baca Juga :   Pak Ansar Ahmad yang Saya Kenal

Lebih lanjut dikatakan Kamarudin bahwa prestasi yang diraih ini akan semakin memotivasi mereka untuk meningkatkan kualitas perpustakaan yang mereka bina. Karena warga sekolah harus merasakan pelayanan yang prima.

“Dengan capaian prestasi ini kami akan mempertahankan yang sudah berjalan dan meningkat kan inovasi-inovasi dalam hal gemar membaca. Untuk itu kami perlu doa dan dukungan dari semua pihak,” ungkapnya.

Sambung Kepsek SMAN 2 Rumbio Jaya untuk ke depan, kami akan terus mengelola perpustakaan sekolah ini menjadi ruang baca yang nyaman. Karena perpustakaan adalah tempat untuk menarik minat baca dan jendela ilmu pengetahuan,” tutupnya.